cek dulu om rasio kompresinya, caranya banyak kok yang share :D iya sih om, memang lebih aman kalo pake standaran :malus Gk bisa langsam itu kira2 apa karena ada kebocoran kompresi ya? Soalnya oli pada rembes dari sambungan topi head kop dan bawah bureng :D
pemikiran bodoh saya, coba cek kompresinya :D sitting yang kayak lubang sumur juga pengaruh ke rasio kompresi kemarin juga habis gedein klep, sitting juga agak dalam dan sempat ngalamin juga ga mau stationer :D Kayaknya kompresinya om, soalnya agak beda daripada yang dulu,,, gimana solusinya om bi
Mau nanya lur, kemarin habis ganti kelep, sitting, plus bosh kelep. Aslinya kan head std cb 100 tapi di gedein kelepnya pakai Neotech, otomatis kan sitting kelepnya jadi lebih dalam (dijerukne,) tapi squish/ruang bakar dibiarkan seperti aslinya dan sitting kelep seperti lubang sumur. Nah posisi m...
Yang neotech yah. Duit ane enggak nyampe gan kalo neotech :( Pengennya sih neotech, tapi duit ane cuma kuat buat ambil yang black engine. Itu aja ane harus nabung lagi gan :berdukas Maklum, masih pengangguran berkedok mahasiswa :( CBnya kaka sepupu ane malah pakenya setang seher & seher punya Sc
Siap gan. Ane urungin niat ane buat beliCG itu. Setelah browsing ternyata sama kayak pernyataan agan, dalemannya udah beda. Kalo daleman mesin udah beda pasti ntar bakalan habis biaya banyak :hammer: Ane berubah pikiran nih gan. Kalo beli GL pro terus body ane jadi'in CB masih bisa kan yah ? Ane
mending cari yg cb aja om, kalau cg setau saya dari segi mesinya sudah beda dengan keluarga cb(gl,mp,tiger) jadi agak susah nyesuain kalau mau di ganti dalemanya dengan gl/mp/tiger, mending cari cb100 or gl 100, mesinya gmpang di upgrade ;) thx....
http://s.kaskus.id/images/2015/10/16/5115813_201510161242190840.png kalau ini ikut aliran apa om? maaf newbie dari kota minyak....
minta saran dan ejekanya om buat cb jadul ane, basik dari cb 100'73. http://s.kaskus.id/images/2015/10/12/5115813_201510121129550578.png
Bang??? Kapan awak jadi abang kau ??! :ngakaks Peace meeen :D Kalo dari masukin rasio dan draft gear bisa kok masbung langsung pnp, yg beda tiger. Tp kalo soal ada penyesuain sih, pasti iya ! Soalnya di as rasio yg buat nyambung si draftgear mp sama cb udah beda. (Kalo k2, gatau kalo yg k3 dan
Naaah, kalo magnet beda mas. Kan tigi ada double staternya, nah as bandulnya si tiger itu panjang, jd diameter magnet udah beda.. Gitu mas, oiya jgn lupa tracker , kalo gak gitu ke tukang bubut juga bisa :salaman Semoga membantu jawaban nubie kek ane gan :o Nubie bantu jawab gan :) Itu kruk as/
Masih soal yang kemarin, newbie mo nanya lagi :malus Kemarin dapet ronsel custom 25 tapi ternyata gak cocok pada bagian gigi primernya. http://i58.tinypic.com/e6yt7k.jpg gigi primer bagian dalamnya sudah gigi seribu/rintik kecil, sedangkan as nya masih asli K2 jdi polanya kotak" besar sprti gm
melihat pertanyaan diatas saya simpulkan kalo dulur ini bertanya gigi primer ukuran 25 karena akan di padu dengan gigi 67, memang ada sedikit kesalahan di pertanyaan awal "Gigi/Gear 25 perseneleng CB K2?" :toast mantab pisan lah.... blarrrr Iyha mas, soalnya saya bingung gmna nanya, gk
oh bukan K2 ya mas, trus punyax apa mas? dan yg 67 punya grand bner gk? Oh ya, suara msin cb ane brisik bngt, klak klak klak trus kalo di gas ada suara brsik bngt werrrr(susah nulisnya), pkox brisik kyak disel,itu brasal dr ronselx bukan? thx suhu :)
biasanya ya mas, kalo suara nging itu emang jenis draftgear/ronsel nya yg keberatan mas. contoh kek tiger itu juga gampang bunyi "nging" gitu gan :o tp bisa jadi karna gigi di gearnya udah mulai kena ya sejenis rapuh gitu mas :o kalo ngecer, ane belum paham gan. keknya sih bisa :salaman