nambahin lagi gan buat bahan baca2 kan sebenernya kalo agan ngincer pake produk paketan gitu ada tuh yang spek 54.5mm,kenapa agan ga ambil itu aja? spek kawahara 57mm itu bisa sih dipasang n dipake harian,member disini ga cuma satu kok yang pake spek 57mm buat harian. tetapi buat masang itu blo
dibilangin pulang dulu sana,ente lagi mabuk :hammers oh jadi ga boleh nanya ya gan , ane disini nanya baik baik , masalahnya ane newbie mau bore up , blok seher udah beli 57mm kawahara tapi masih belum di pasang , bingung apalagi yang harus di ganti biar perfermo joss tapi aman . buat harian
kalo bit ane kurang tau yaa... per sebaiknya pake per std masih mumpuni, karena klep msh std. per rpm pake std aja, per keras yg om sebutin 1500rp butuh rpm mesin 1500 baru bisa gerakin tuh belt. sebaiknya tinggal coak jalur roller, biar roller bisa maen lbh atas lagi, plus roller 8 gram si om ma
gan semua maaf ane mau nanya . ane mau bore up honda beat ane , ane udah beli blok seher seher k*waha*a 57mm , terus apalagi yang mesti di ganti , ? biar bensin irit , aman buat perjalanan jauh , masalahnya nih motor buat bolak balik bandung cirebon . .kondisi motor masih standar bawaaan pabrik b...
agan semua maaf ane mau nanya . ane mau bore up honda beat ane , ane udah beli blok seher seher k*waha*a 57mm , terus apalagi yang mesti di ganti , ? biar bensin irit , aman buat perjalanan jauh , masalahnya nih motor buat bolak balik bandung cirebon . . sekien terimakasih
coba sekalian noken kawa K1, porting polish, dijamin maknyus dah :beer: udah oke banget tuh buat harian :) ntar jg ratjoen lainnya pada ikut kedepannya :D semoga sukses om :) sip makasih atas masukannya sangat berarti , kalo di tambah per klep swedia , per rpm 1500 , roller 8gram , knalpot tsukigi
gan parah suhu ane mau nanya , ane kan udah beli paket bore up blok seher k*wa**ra 54.5mm beat , terus apa lagi yang harus di ganti gan buat kohar + irit bensin buat perjalanan jauh masalahnya . bolak balik bandung - cirebon , mohon masukannya thx .