K1 aja cukup kok gan, K1R lebih berisik, ane punya soalnya dan ga dipake. klo mo kentjang pake Ducati bang gan :Peace: K1 atasnya lebih panjang gan. K1r nya ga kepake ya gan vilori bisa dioper kesaya gak hehehe Bisikin aja lewat pm gan
cek postingan ane diatas om :) pengalaman ane sih begitu. nafas panjang, cuma kalo tenaganya segitu2 aja ya percuma, mau ada sisa gas jg motor ga bakalan lari lagi, mentok udh tenaganya :) ane papas di bengkel langganan, ane serahin semua di sono :) Berati semua tergantung racikan mesin ya gan
Klau K1 biasa tarikan awal nya lelet, karena derajaat buka an klep nya lama, Tpi klau k1r cuma beda sama rocker arm aja, jadi ke leletan k1 biasa , bisa terbantu dengan rocker arm roller oleh k1r tdi. Jadi tarikan nya agak entengan dikit dari pada k1 biasa, kalau soal durasi k1 dan K1r sama. Yg b
Hehehe berati naik kelas deh bensinya gpp deh Kalo di mesin std pengaruh banyak gan antara k1 n std Mapas di mana gan noken as nya leh ugha tuh haha Enak mana k1 sama papasan ? Mantap
K1 aja cukup kok gan, K1R lebih berisik, ane punya soalnya dan ga dipake. klo mo kentjang pake Ducati bang gan :Peace: K1 atasnya lebih panjang gan. K1 udah joss ya om gimana kalo k2 nih hehehe kalo dapet berita dri temen2 k1r lebih enteng bawahnya katanya pake roller jadi templar/rckarm gampang n
ini bedanya mekanik feeling ama mekanik dengan angka, yg pasti lebih awet mekanik angka :D gaperlu di squish lagi gan, biar josss gandoss. ya klo disuruh milih ya ane pilih yg taun mudaan gan. oli diesel katanya yg uda pake bagus juga, ga gampang nguap. titip sundul lah http://fjb.kasku
ada., si aden tuh kayanya yg pake diesel klo oli mobil ane yg make ga tau sih ane kisaranya brp., tapi ga lebih dari 11 deh kayanya 10 juga tau sampe tau engga Kalo ga ditas sebelas berarti masih bisa mimi premium dong om ?
ga usah oms masih aman klo baru 54 mah... Ohh gaperlu di squish ya emang kompresi di kisaran berapa om kalo ga di squish ? Semuanya standar cuma piston aja yg di naikin nih hehehe
Pagi mkc kalo bore up pake seher mio xb os 50 perlu di gedein squish apa engga ya ? Kalo di squish diameter berapa ? Makasih Mio Kaskus Community
Misi sesuhu dah tetuah sekalian Mau nanya nih Liner mio standar tebalnya berapa ya ? Bisa di bore up sampe brp? Pake mio xb os 50 perlu ganti liner gak? Sekian Terimakasih MKC
permisi kagak..langsung ceplas ceplos bae luh gan :mad mungkin tuas langsamnya kudu di puter kekiri dikit gan,,,cek deh pasti ada tuasnya..klo CO kan hanya mengatur angin dan debit bensin :malus CMIIW bearing kruk as dganti juga ga ya?? bunyi kriingnya dibagian mana gan? coba dipastikan dulu...kr
wahh,, banyak om :hammers :D ga ngitung dah, cek dari part catalogue aja. atau yg punya android bisa donlod di playstore namanya yamaha mio sporty. disana bisa cek jg lengkap koq. atau buka di webnya yamaha langsung, cek page one. harusnya ga ada masalah, perasaan aja kali, lama kelamaan ntar jg
Misi permisi Misi sesuhu dan seluruh penghuni ane mau nanya di girbox belakang mio ada berapa bearing ya? Seri bearingnya apa aja? Budget untuk ganti bearing semua? Rasio nouvo berapaa harganya ya? Oh iya satu lagi gan abis ane bor up kok geternya bukan main ya ampe kesemutan tangan kaki mesti di...
Assalamualaikum Permsisi suhu suhu sekalian ada yg tau kalo mesin s90z bergetar kalo di rpm menegah samapi atas tapi kalo idle gak getar gan terus tarikan juga ilang gan kayak ngempos gitu Motornya udah 20 tahunan lebih biasa warisan orang tua gan hehehe ane udah cek bagian kaki kaki laker roda da
Misi para sesuhu disini Nubi mau nanya gimana benerin dudukan bearing kruk as yg longgar/oblak soalnya oblaknya gede gabisa diganjel pake seng /shim pelat lagi kata mekanik harus di tambah daging dan dibubut ulang Kira kira estimasi bubutnya berapa duit? Center lagi gak ya antara dudukan laher kr
Met malem para suhu sekalian Ane mau nanya Kalo seher mio standar pas TDC nya mendem brp mili ya? Tebal liner mio standar berapa mili? Kalo mau bikin mio sporty jadi 125cc ada yg tau pake seher apa? Ane rencana pake seher gl100 pin sama sama 15mili Diameter juga pas buat 125cc pake yg os50 jadi
ya kalo budget kurang nabung lagi aja om. dari pada pake yang biasa nanti malah extra cost kalo kenapa2 lagi. cmiiw Selamat idul fitri 1436 H ya, minta maaf lahir serta batin ya om. ari dan keluarga :ketupat :salaman Ok deh om ane nabung dulu buat beli yg ori stang seher nya hehehe kirain ane
cuma mau ganti stang seher aja kan? baiknya pake aseli atau ori yamaha aja. itu lbh bagus :D misi suhu kalo pake pake stang seher ori kurang budget nya soalnya bearing kruk as ,rantai keteng,noken as ikutan di ganti mesti pinter irit irit nih hehehe Moga moga ada para suhu laen yg bisa nyaran
Misi Misi para suhu ane newbie lagi mau nanya kalo buat stang seher / connecting rod buat mio lebih bagus merek apa ya Indop***rt atau N*P oh iya ketinggalan mesin ane speq seher mio xb udah bore up hehehehe Makasih moga cepet terjawab
jangan bingung bingung gan ...pegangan... kalo pusing coba masuk ke web ini dehh http://www.engbedded.com/fusecalc contohnya kayak gini...ane jabarin cara gampangnya http://s12.postimg.org/y93yhumul/fb1.jpg misal kita pilih ATTiny 2313..trus bakalan muncul pilihan yang aneh2 ini http://s