gambarnya aja epic fail koq (bagi ane) kenapa yang ambles bagian depannya bukan bagian roda bebannya........ apakah truk molennya di piloti oleh .................. (silahkan isi) yang overweight/montoq berlebih dan gagal ocd.... entahlah...... :ngakak.. gak brani koment yg .... Beliaunya lagi t
salah...!!!! perencana proyek jalanan & kontraktornya musti dipanggil, kenapa bikin jalan tidak memperhitungkan arus air bawah tanah sehingga berakibat muncul "sinkhole" yang berbahaya bagi badan jalan, seharusnya di spot tersebut diberi "pondasi" tersendiri, untung itu cum
truk molen cuma 3 as roda, leopard rodanya banyak banget :ngakak Sip gan.. logika sederhananya seperti itu. Jadi klo ada yg tinggal di Manado, tolong ajak tuh Danrem keliling daerah sana pake truk concrete mixer kayak gitu, dgn muatan full 7 m3 beton cor. Kira2 komen si Danrem gmn..:ngakak
kalau leopard mau ke manado dari pelabuhan bitung kalau lewat kiri (Paal 2) akan ketemu jembatan kairagi; Kalau lewat kanan (wonasa) akan ketemu jembatan (megawati) Jeblos nggak yah :bingung Bisa lewat semua tuh, type jembatan kayak gitu klo sampe runtuh dilewati Leo brarti kebangeten pelaksanaan
truk ambles di jembatan di manado? yang ini ya http://manado.tribunnews.com/foto/bank/images/jembatan-megamas-mantos.jpg http://www.okemanado.com/wp-content/uploads/2014/01/Jembatan-mantos-ambrol.jpg http://beritakawanua.com/userfiles/upload/l/52d8d57673acd.jpg kualitas infrastrukturnya patut dipe
Ijin nanya para sesepuh, sy mo ambil picopad 7E GGD5 tapi kok sudah ada yg 7H. Karena di banyak review yg 7E bisa untuk USB OTG, nah klo yg 7H bisa nggak ya buat USB OTG. Kelebihan dan kekurangan yg 7H dibanding 7E gmn selain fitur 3G. Thanks sebelumnya.
Coba masuk di link ini gan, kayaknya membantu : http://www.facebook.com/GluteraSosialita ada kontak untuk informasinya juga
Ya deploy aja di pelabuhan terdekat, kan panglima2 kita pasti punya banyak strategi penggelaran alutsista nggak harus beeching seperti ops amfibi. Masalah berapa banyak sorti pasti udah diperhitungkan. LST juga udah mo nambah yg sesuai dengan kemampuan bawa MBT.
Sy bikin trit ini krn muncul pemikiran, ada terobosan dan peluang baru di benak BJH. Terlepas nantinya berhasil apa nggak tapi yg jelas nih ada barang bagus nganggur (N250) yg pemiliknya lagi butuh uang dan juga punya fasilitas manufaktur tapi gak bisa nerusin. Di pihak lain ada beberapa orang yg...
Ada data market size pesawat tipe gini gan..gak usah dunia yg lokal aja, biar bisa melengkapi opini agan. Termasuk ketertarikan airliner ke 295..
Ada kemungkinan PT RAI join produksi dgn PT DI gak Mod... Analisa sy tahap awal PT RAI join ngidupin proyek PT DI yaitu N250 yg udah setengah jalan. Paten N250 PT DI, dilanjutin bareng PT RAI (modal + SDM). Nanti produknya udah milik joint PT. DI - RAI atau prosentase saham. Krn fasilitas N250 d...
Itu yg bikin sy penasaran bro... klo cuman biro desain memang gak seberapa besar investasinya tapi klo masuk ke manufaktur pesawat, kira2 siapa investor yg digandeng. Klo investor nasional berarti sangat berani masuk ke industri ini. Sy malah tertarik dgn peran Erry Firmansyah disini, krn backgr...
Sy melihatnya potensi industri kedirgantaraan di Indo semakin bertambah, bukannya juga peluang platform pesawat buat militer dari industri lokal. Klo memang salah kamar biar momod close aja.
Nubi nyumbang vid testdrive Leo punya Bellanda, klo repost mohon di delete aja mod. sy tertarik di menit 4.50, dimana melewati jembatan balley dg rambu tonase 5 Ton.....:2thumbup:2thumbup Apakah pusdikkav yg rencana buat pendidikan sopir Leo mirip dgn yg di video ini ya macam halang rintangnya.