Kasih saran dong suhu buat nubitol :berdukas Kmrn abis pasang stang adjust DBS.. tp kok aneh yah abis itu klo posisi belok gas kadang gak bisa balik... manteng di rpm 4k-5k ( posisi diam ditempat ) :berdukas klo posisi lurus kdepan normal... :bingungs Di apain yah suhuuu ? apa perlu ganti kabel gas
yang bener gan sebulan, sepengetahuan saya untuk bisa menguasai kitab kuning kita perlu hafal dan paham ilmu sorof/tasrifan, nahwu/jurumiyah, imriti, alfiyah dan itu tidak mudah soalnya saya jg pernah belajar dan itu lebih dari sebulan loh..
setahu ane yg wajib dibasuh 7x dng air dan 7x dng tanah itu kalo kulit terkena liurnya anjing. kalo pakaean setahu saya cukup dicuci bersih. mohon pencerahan ahli fiqih dr sisi ahlulsunah wal jamaah bukannya dibasuh sebanyak 7x dengan air yg suci dan salah satunya diantaranya dengan menggunakan tan
seinget ane: generasi pertama: vario 110 CW (di stripping tulisannya vario doang) karbu yang mbulet kemana2 generasi kedua: vario 110 techno karbu (di stripping tulisannya vario techno untuk non cbs, vario cbs untuk varian cbs), bentuk paling bagus diantara vario lain motor dengan cbs pertama di
Apakah pengurusan perizinan usaha secara online yang menjadi program bapak itu akan diberlakukan secara nasional sampai ke kabupaten/kota? Jujur saya pelaku usaha yang merasakan bagaimana ribetnya birokrasi yang panjang dan waktu yang lama dalam mengurus HO, SITU, TDP dll. Terima kasih.
gan ciri" set RDB/caliper ori gmn yah??? insya Allah pngn masng RDB bwt di byson nih :D Ada No. Serinya kok Gan. emang ada vario 125 karbu :eek Ada gan yg taun lama.
suhu nubie mau nanya donk. nubie mau angkat velg belakang RR,tpi cuma dapet disk blakang aja. kalo di pasang di ninja R ,apa gir sama rumah gir nya saa kaya punya R. nubi pake velg rr dgn gir r suhu, plek aja.
stator apaan ya? redd valve ini mau sy cek Stator = Spul jalan yg normal sama yg tdk normal biasanya sama-sama keluar tegangannya tp kestabilan berbeda, kecuali tidak berfungsi samasekali tegangan g ada. Bisa dicoba pinjem punya temen sekalian sama blok mesinnya yg kiri.
Pusing suhu ternyata udah di cek bukan cdi sama koilnya sama pengkabelannya busi baru ,udah d tes make cdi koil temen ttp aja brebet rpm g mau naik ada yg bisa tolongin ini mtr ninin saya kenapa ya?klo membran2 rusak ap kendor ngaruh ga ya tolong ane :mewek :mewek Kemungkinan: 1. Choke aktif 2. St
Mungkin pas manasin motor belum panas banget suhu. jadi masih klepek" gtu. maaf kalo nubie ngelantur jawabanya. soalnya punya nyubie gtu,kalo pas manasin gak di geber" dan langsung di pake jalan l. o..sip suhu :shakehand
misi parasuhu sekaskus.. rr nubi kalo pagi2 nyalain spt biasa sekali kick tokcer, lgsg tancap gigi1 agak klepek2 gitu apalagi lgsg nanjak hadeuh.. (harus meraung dulu baru oke) Oli samping pake vistra + kondisi open filter + selebihnya std banget, apanya y, adakah yg pernah kejadian bgni ? Makasi...
disesuaikan ama perbandingan kompresi engine nya gan, kalo perb.kompresi besat ya emang harus pake bbm yg ber oktan tinggi biar performa terdongkrak, tp kalo perb.klmpresi rendah ya gak perlu pake penambah angka oktan segala gan, ntar yg ada performa turun, so jgn terpengaruh sugesti yg penting ...