0811-8707-××× Ditelpon lsg ama masing2 Samsung Priority Executive nya sih Klo andai petugasnya sama Nomornya ini toh, tadi sore ada nomor telepon dari ginian cuma dicuekin dikira dari sales CC hahahaha. Tuh nomor bisa ditelepon balik ga?
Harus pake CC dan KTP. Tp masalahnya PO di indosat udah habis stocknya. Saya sudah masuk waiting list sejak Jum'at sore 8 Sept, tp sampe skrg blm2 juga dihubungi.. Sepertinya udah ngga re-stock lagi. Nah, selasa kmrn 12 Sept sempat ke MM Bekasi, utk coba2 peruntungan lg krn disana ada Galeri Indo
hah 30 hari ?? gila sampah banget prosesnya,, dan kurang lagi bayarnya... parahh... iya gan,, kalo gak utuh bakal ane virailin, bakal ane panjangin nih urusan kalo gak diganti utuh Gan boleh tau itu iphone 7+ harga ordernya berapa, cm penasaran selisih brp sama 10jt asuransinya
seandainya seller tidak mau ganti,, yah okelah,, dimengerti karena seller rugi,, tapi yang pasti buyer juga gak bakal mau tahu gan,, Gw bukan membela tokopedia/gojek gan tapi tnc tokopedia blg gosend asuransi max 10jt. Menggunakan gosend berarti menyetujui term n condition mereka. Tapi kali a
Gw penasaran dengan case begini, bukan dari sisi brgny yg dibawa kabur tapi dari sisi nilai pertanggungannya. Karena secara aturan ditoped gosend cm dibyr 10jt. Dan kalau nilai brg diatas itu, jdnya buyer yg kena Sialnya yaitu ganti max 10jt. Misalny kirim pakai jne kalau brg ilang gak asuransi d
Gw takutny buyer cm dapat 10jt karena gosend toped asuransi 10jt maksimal. untuk brg lebih dari 10jt pakai pengiriman lain kyk jne,jnt maupun tiki lebih aman karena bs asuransi sesuai nilai barang. Aturannya begitu, tp buyer wajib memperjuangkan. sapa tau bs diganti full
Jd gni gan, dulu ane beli case , nah di refund 51.600, tapi pihak admin buka lapak ngerefund 51.600 2x , yang mana total seharusnya jadi 103.200 ,, entah bagaimana sistem mereka dana yang dipotong jd 154.739 ane jg bingung tuh angka darimana, Skrg dana ane uda balik 103.139 , kenapa? Karena 51
Terimakasih agan agan yang uda sempet mampir, masalah ane skrg uda kelar meski akhirnya dana balik, tapi gak 100% balik, dana ane dikurang 51.600 oleh bukalapak, anggep aja lah duit ilang karena saku bolong, insya allah ikhlas Buat bukalapak terima kasih atas tanggapannya, dimohon kedepa
Wew ngeri, transaksi udah closed masi bisa diutak atik, Iya bener gan. Sebenarnya ini yang bikin gw malas transaksi di BL. Sistemnya kadang kacau dan setelah itu bisa-bisa setaun kemudian saldo dompet bisa dipotong. Cara kerjanya tidak menjelaskan kalau mereka startup berkelas.
Waktu pertama kali keluar gw jg beli laptop merek acer ini karena dipikir keren. Setelah sampai abang gw liat keren jg ini dan dia beli juga. Belum sebulan kemudian charger abang gw rusak, tidak mau dicharge dan terakhir rusak gak mau dicharge pakai charger apapun. Gw punya sendiri setelah pakai
Bukannya seller di tokped itu ga tau ya barangnya dibeli pake metode pembayaran apa. Taunya ada order masuk untuk barangnya. Keliatan gan kalau diliat dari invoicenya. Ada tipe pembyarannya
Ane reseller kena 3biji yg 10.000 mAH. Belinya sama mi jakarta. Eh kloningan si sky sialan Mana fotony seller cakap lg. Minta dirajam sepertiny hehe
Case closed per hari ini tgl 29 Desember 2016 Setelah perjuangan beberapa hari yang menguras tenaga dan untung saja belum air mata hehe, saya ucapkan Terima kasih untuk teman-teman kaskuser yg telah memberikan tanggapan dan untuk Tim bukalapak yang telah menghubungi saya beberapa kali dan membant...
Stiker gituan sih sah sah aja namanya garansi distri. Ane juga pake produk garansi distri yg waktu itu msh awal2 launching beli di doki malah, brg datang ada stiker distrinya di bagian bawah. Sampe skr udah 7 bulan berjalan masih sehat device nya. ===== TS, udah ada update lagi ga? Update per tg
Dan disini saya sebenarnya kecewa dengan pihak bukalapak terlebih setelah mereka memberikan jawaban begini : "Mohon konfirmasi dari kedua belah pihak. Apakah telah melakukan proses claim ke pihak ekspedisi Jne? mohon untuk menginformasikan nomor laporan tersebut ya. Admin tunggu konfirmasi d
Awal Desember kemaren , beli AW S2 & iP7+ di Machines Kuala Lumpur. = diluar kebiasaan : Brng BNIB segel tdk dibuka dan diaktivasi ditmpt ,...sdh sgt was2 waktu itu ,..tapi tetap percaya & positive thinking aja. Coz , selama ini (dari pengalaman ) : beli product Apple di Mac.City di Me
kita balik, si seller punya bukti gak bahwa tu barang dikirim dalam keadaan mulus? Ini dia gan mksd saya. Dasarnya apa, dasarnya karena dus didalam aja sobek-sobek. Jadi kemungkinan sangat besar kalau barang juga lecet dari awalnya
ini garansi distributor? kl distributor ada kemungkinan dari distributornya udah refurbish (seperti garansi di iphone 5 & 6) iya bener garansi distributor
Ini lecet bukan ya. Foto waktu saya terlalu fokus pada kardus dalam yang penyot. Di zoom aja yg saya kasih tanda merah
https://s.kaskus.id/images/2016/12/26/1070442_20161226123649.jpg Itu sticker apaan ya Kaya barang rekondisi Hanya distributor dan si penjual yang tau