Coba kirim email ke customer.care@bankmandiri.co.id. Jangan lupa sertakan scan ktp agan, ktp nyokap dan cc agan. Bilang saja buat update nama ibu kandung dan minta segera diaktipin. Uda gan,uda d e-mail n fax (ktp,cc,akte kelahiran) sesuai saran staf call centre.
owh...krn ada data yg salah ya, perlu waktu pemrosesan kalau kasusnya sperti itu. teman ane pernah kejadian sperti itu juga, pas mau aktivasi dikatakan nama ibu kandungnya tidak cocok. akhirnya suruh perbaruan data, namun pas data sudah diperbaharui justru malah giliran tgl lahirnya yg tidak coco
ane bukan suhu tp coba bantu jawab deh. gak bisa di aktivasinya krn alasan apa? udah dapat kode aktivasi yg dikirim via sms kan? kalau ane justru PIN nya udah berbulan2 blm nyampe, sudah rikues cetak ulang tetap blm nyampe sampe skrg. Nama ibu kandung keliru,msh d proses pmbaharuan data...udah
Mau tanya dunk suhu2 sekalian,CC mantili sy blm bs d aktivasi tp PIN sdh dterima,apkh sdh bs dgunakan? Ribet bgt aktivasi mantili,udah mau 4mgg sejak kartu dtrm tp blm bs jg aktivasi. Trims untk pncrahannya..