gak perlu kok, mau pake 70 juga radiator masih bisa jalan tuh radiator, bikin baru blok aja :) radiator disisi, di las pake argon cuman 400K doang kok, rapih pula, tapi saya pake stang seher TKRJ, dirasa kuat dari standar. kalo mau pake 62, bisa kok di tebelin lagi linernya :) tanpa harus khawat...
pasti, rocker arm yang mana dulu? kalo gk balance pasti salah satunya keteken om, kalo pake busur diliat dari magnit juga kok, tp lebih presisi.
hehehe, kalo seting klep, pastikan magnit dalam posisi garis top, kalo kelebihan sedikitpun bakal ngaruh ke pembakarannya, lebih akurat kalo pake busur derajat :)
itu setingan klep masbro :) bukan celah klep, pantesan aja bingung, kalo celah klep, bocor dong tuh, :ngakaks kalo saya ideal pake 15 : 15, jelas dengan spek motor saya, setiap karak teristik mesin punya setingan yang beda2, dan sesuai kebutuhan juga kok :)
alhamdullilah sehat, tapi motornya aja lagi gak sehat, kudu di skir, tapi lagi ceket duit, antara ceket duit ama ceket seher barengan, jadi susah :(
gede gede sekali masbro make venturi 30? :bingungs saya yakin tarikan atas kurang masbro, pake vixion mah pake karbu standaran tapi udah maen korek pj/mj lebih enak masbro, tuh yang punya adik saya, irit ada, tarikan atas bawah ada banget, standingan terus, gak ada berat. karbu standar situ cari...
yuph, sepertinya seperti itu, kalo gak salah dener, initnya langsung nyala saat stopkontak on, tapi aki cepet abiiis tuh :(
santai aja laaah, itu kerusakan part kecil yg bikin stress kalo dipikirin mulu, asala jangan jauh2 mah damai aja kok motor :) kalo gk salah dijumper apanyaa gitu, kurang ngerti masalah jumper kelistrikan gitu, jadi begitu stop kontak nyala, si blower langsung nyala, tapi resiko aki yakin cepet a...
nah masalahnya disitu, kalo mau cuek sih no prob ya, masalahnya kan blower nyala kalo udah mesin panas banget, nah kita kan kaga tau indikator nyalanya itu berapa derajat yg diterima oleh termostat sampe nyalain blower, :bingung
mx ane mah kga pernah ampe overheating gitu, soalnya motor harian biasa, jarak paling jauh sehari2 paling 20KM aja, kalo fan mah nyala terus setiap stok kontak dinyalain, seiring nyalanya indikator