klo ame siy tergantung gan.. klo masih dibawah jm 5.30 pg dan ame ber2 orang mending naik taksi krn kln msh lancar n gak usah nyambung2. tp klo pas jam sibuk ya mending naik kereta
permisi om om sesepuh semua.. jadi ane kan baru balik nama dari jakarta ke bekasi. FL ane 1300cc thn 1997. nah pas balik nama itu ane baru nyadar kalo di BPKB lama ada tulisan bahwa mobil ini pernah diurus pake Form C. setau ane kalo mobil biasa atw taksi kan dulunya pake Form A ya? kata orang bi...
nginjak gas nya alus kok om, udah kayak nenek nenek bawa mobil :ngakak herannya klo luar kota dapet 1:11-12, tapi kok dalkot cuman 1:6 yak.. padahal nih knalpot dah di standarin lagi
met siang om om semua.. ane mo tanya lagi nih utk balikin knalpot FL ke versi standar nya, kalau di tukang knalpot pinggir jalan itu kira2 biayanya berapa ya (model yang murah2 aja maklum butget dah cekak) FL ane dari pemilik sebelumnya kan udah pake racing, tarikan sih oke punya tapi bensinnya i...
permisi met malem om om mo numpang sharing sabtu kemaren beresin PR di mr. zaenal.. overall hasilnya :2thumbup boshing arm 4bh 180k; boot as roda 20k; sil as roda 2bh 40k; ball joint 70k;gemuk 2tb 30k; kampas rem belakang 80k; baut 17 2bh 10k; filter bensin 15k; siler 10k; saklar kombinasi copota...