kalo ane liat dari kronologis, ada yang rancu aja karena TS memposisikan diri selalu dari sisi korban, jadi MUNGKIN (MUNGKIN YE) ada beberapa detail yang gak sepenuhnya dibuka ato diceritain.. keliatan dari banyak yang di skip di cerita awal, trus baru di update setelah ditanya.. ane gak belain h
bahahahaha.. dia bikin disini.. katanya jagoan, eeh ketipu cs lewat WA palsu, lu yakin itu duit orang itu yang ngembat?
dear agan2 master.. ane sekarang pake 3P 10mbps, STB HD, pemakaian udah mau tiga tahun, yaah 80% baik, sisanya suka mati2 lah.. nah pas maen ke rumah kakak ane, dia baru minta tambahan STB, eeh dapet yang 4K!!! waah keren... ane langsung tweet ke @telkomcare minta ganti juga tuh dua STB HD di rum...
permisi agan2, ane mohon petunjuknya.. udah lama banget, ane post complain di thread JNE, tentang kiriman yang telat sampe.. nah setelah clear, ane lupa edit post yang lama, gak sadar bahwa ane sudah post data2 pribadi si penerima, sebagai dasar komplain ke JNE.. sekarang ane mo edit tu post unt
NO PROOF https://www.kaskus.co.id/thread/58c1ff61d9d770a41d8b4571/debt-collector-sini-kao/1 ane request kembali deh.. TS sama sekali gak punya bukti, diingetin ama orang2, malah makin 'pinter' jawabannya..
hehe.. maap ane cuma bingung kenapa DC yang ditantangin? panggil aja karyawan ente, dan omongan kemaren di forward ke beliau.. apalagi sampe ada tuduhan membuat cap perusahaan, ngasih nomor telepon ruangan pribadi TS.. hajar bleehh.. kalo DC mah gak level, emang cari makan dengan cara begitu, nagih
yaaah kualitas SP sekarang.. lebih ke curhat.. malah bisa kena fitnah nih kalo gak ada penjelasan.. entah WA nyasar, tapi judul thread udah menyudutkan penyedia jasa.. bentar lagi juga locked nih..
Pelajaran pertama berarti di lihat secara seksama. jangan terburu - buru kedua , pada saat repeat hendaknya didengarkan jangan tidak fokus ketiga, smoga aja kasirnya memang sudah melakukan prosedur yang diminta atau memang benar kesalahan kasir yap yap.. saran agan ini cukup mewakili.. saya rasa
kocak nih.. bikin akun baru buat komplain tapi postingan nya cuma 5, berhubungan semua ama penunggakan CC hehehee.. Hati-hati jika menunggak pembayaran kartu kredit HSBC. Pihak collectionnya sangat tidak manusiawi dari hal menginformasikan tagihan nasabahnya melalui tulisan kertas yang tidak dal
betul banget 20rb.. memang agak LAIN aja dengan mall2 yang lain, tinggal kita aja yang menyesuaikan sih.. untuk TS, mungkin lebih baik cek benar2 aja tentang peraturan parkir di mall tersebut sekedar ngasih info, di gedung2 di jakarta juga kan sudah banyak yang pake Designated Lift, jadi agan ti...
waduuuuuhhh buuuu.. saya gak bisa bilang apa2, selain prihatin.. orang tua saya juga pernah hampir kena, tetapi sempat sadar dan gak kirim uang.. tindakan2 konfirmasi ke Bank, trus lapor polisi sudah benar!! :shakehand2 sekarang makin sadar kenapa kalo mau buka rekening bank diminta dokumen samp
buat TS, ane turut berduka.. pasti BT kalo duit hilang, dalam kondisi apapun.. dan ketika di follow up, malah ngaco2 jawabnya, CS asal nyamber aja tanpa baca kronologi, dan reply yang standard CS banget.. Ane kebetulan baru aktif pake fitur ini, dan lumayan pengaruh.. jujur ane biasa naik ojek pan
Telah terjadi pembobolan credit card VISA BCA saya nomor 4556 xxxx xxxx 0503 sampai ke nilai maksimal kredit pada 5 July 2016. Konfirmasi Fraud BCA menyatakan transaksi tersebut ilegal dan dilakukan dari luar negeri. Kenyataannya pada bulan-bulan berikutnya saya tetep ditagih dan terpaksa membaya
amankan barbuk dulu.. tanpa bukti.. cuma tulisan pengalaman aja.. setidaknya taro itu bukti setor tunai ke rekening adik TS.. kalo TS posting kayak gini mah lebih ke curhat.. SETUJU ama agan ini, makin banyak SP gak jelas gan.. sampe beliau rela bikin klonengan karena kena kata2 arogan teller ....
Akhirnyaaaaaaa ada juga yg masukin ke sp nih sorum bangke!! Ane kira cuma ane aja yg jadi korban sama nih sorum..ati" transaksi dsini!! Nasib ane sama persis kaya TS, mreka maksa kredit make itungan yg di kwitansi, padahal di kontrak beda! Emang gak bener nih sorum..ane inget bgt gaya ngomon...
makin bangga ane ama anak2 kaskus.. ampe borok2nya bisa keliatan.. hehe.. pake orang SKY datang tiba2 bela2in.. kagak penting amat.. ane salut ama TS, jujur ane sedih banget liat duit DP dan lain2nya harus hangus, ato ambil mobil butut ini.. tapi puas bener liat SP ini dapat perhatian dari anak2 k
makanya bikin email pake email betulan donk gann :betty jangan ngarang" lah emailnya. noh akibatnya jadi begono kan :betty hahahaa.. ane baca2 dari atas baru ngeh.. KEMUNGKINAN besar dia daftar pake email maen2, dan ke verified.. tenang TS, pasti ada orang apple maen2 ke SP sini , dan ente
menunggu update.. mudah2an kapok nipu2 nih.. btw, gak ditanya kenapa tiba2 delete contact, eeh tau2 langsung masuk dengan 'malam masbroo' hahaha..
Aku memantau aja ya. Sepertinya seru. @agandicky: kalau mau nambahin komen jangan nambah post reply baru, tapi edit aja reply yang lama. @TS: silakan tanggapi reply dan kalau bisa terima undangan mantan bos anda untuk ketemu. persis komen yang baru ane akan tulis hehehe... SP makin seru ya sis