turun setengah mesin aja, secara pake premium pasti keraknya banyak bgt sekalian kuras tangki bensin. trus isi pertamax, spek mobil kyk gini ga cocok pake premium :hammers
udah lama ga mampir ke sini, kebetulan rk-cool nya mau di jual nih siapa tau ada yg berminat. spek; taun:2003 odometer: skitar 750KM (blok + head baru) piston + ring: NPP satria OS50 per kopling: Kitaco pompa oli kerja lampu depan: costum yang baru di ganti: - sepul SGP asli - kabel bodi SGP asli...
thread menaik, soalnya juga punya toyota :Yb sekalian mau nanya; konsumsi bensin corolla 1,8 matic normalnya brapa ya? punya saya skitar 1:10 bensin campur (p+ sama premium) smuanya standar.
ada kok gan, itu yg di tengah. kalo sisanya ane ga tau, dri pertama kali bli mtr baru buka sekali itu juga ga ada yg di ganti2 thank u gan,,,, :cendols
gan, tolong taro di page 1. Bagi bagi info parts substitusi; 1. Piston bisa memakai TORNADO (52.5mm) atau SATRIA 120 (56.0mm) 2. Reed valve atau Membran bisa pakai SATRIA120 3. Kampas kopling sama dengan SMASH, SHOGUN, SATRIA 120 4. Perkopling bisa pakai SATRIA FU 5. Kampas rem depan belakang pak...
malam suhu, sori numpang ngiklan di thread ini. ane mau jual karbu mikuni VM17,VM20 & VM26 eks rk-cool, siapa tau ada yg minat. VM 17; VM 20 & vm 26; http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8193386
oh iya, sepul rk-cool sama kyk mtr apa ya? soalnya udah hrs ganti nih, tdi lgi arah pulang mogok :berbusas
btw, ada yg tertarik sama karbu standar rk-cool ga? kondisi sehat, pilot jet sama main jet standar. mau ane lepas soalnya ga kepake lgi :Yb
ga harus di belah kok gan, cuman copot magnetnya aja, abis ganti pake seal baru. iya rusak seal as nya
asikk,, di ada di page 1 :)b dan baru ngecek ternyata dpt cendol dri agan HandriHM, thx ya gan :Yb btw ada yg tau cara copot magnet rk-cool ga? soalnya baut di balik magnetnya kendor, jdi kompresi bocor lwt crank-case :capedes dan oli sampingnya bocor ke bak magnetnya --''
untungnya saya simpen smua parts standarnya, termasuk body msh full striping (beli seken di kramat jati cmn 150ribu) termasuk piston + ring standar (2set), blok cilinder + head, 1 pompa oli samping. cmn hrs ganti lampu depan, soalnya dalemnya meleleh. oh iya pelor komstir depan sama kyk honda gr...
stelah hampir 3 bulan ngebangun ini motor dan kepotong liburan 1bulan, cat rangka sendiri, ganti bearing komstir, baut2 baru, kabel2 listrik di urut ulang, porting mesin. smuanya sendiri dan di temenin dongkrak saja dan akhirnya selesai juga ini motor :malus spek: mesin; - piston + ring DAYTONA ...
ane coba bantu ya, coba naikin main jetnya 1 step. soalnya dulu pernah kyk gitu juga, tpi wkt di naikin 1 step langsung normal :)b