wuiii pada sharing pengalaman seram dengan kaki kaki yah :ngakak hari minggu maren udah siap mau keluar rumah rame2, eh rem jeblos blos... ternyata rem kiri belakang bocor....jadi yg dimobil pada turun dah, ane langsung jalan kebengkel pake gigi 1-2 dan siap2 rem tangan :matabelo pas dibongkar, pis
Para master & pengamat semua... minta pencerahannya dong mungkin sudah ada yg punya pengalaman, jarum spedometer ane di dashboard kok loncat-loncatan ngak stabil gitu, penunjuk RPM normal sesuai dengan tekanan gas. sudah di tambahin ground dari kepala aki (-) ke body tapi masih ngak bener. se
lah, ane baru aja kemaren kejadian, mobil di ajak jalan ke benkasi ngajak bini, baru jalan 3km ball joint lepas, walhasil ban nyeblak kebelakang, terus spakbor jadi kehantem N penyok dah, mobil ga bisa gerak, akhirnya di bantu sekitar 19 orang buat ngangkat tuh mobil krn ngalangin jalur truck, untu
mau nanya donk, ane rencana ganti busa jok depan. kira2 kalo ganti kulit sekalian berapa ya? bahannya yg biasa2 aja, gk usah mb tech2 an. tks Ikutan monitor om... :D
boleh coba adopsi paking mazda 626.. itu mirip dengan paking ford laser, untuk amannya langsung beli 2 pcs... boleh dilihat bentuk aslinya sepeti gambar dibawah ini... mohon ijin suhu-suhu, saya ngga pake spoiler yak.. laptop ane ngga support http://imageshack.us/a/img716/4978/pakingknalpot.jpg
Dear Om-om sekalian... Packing knalpot untuk FL 90 sebenarnya yg bagaimana yach... Lobang dalem terpisah ( teropong ) atau lobangnya nyambung (kupu-kupu) karena udah 2 kali ganti packing knalpot & problemnya sama, awalnya bocor tipis, lama-lama besar karena packingnya terbakar. mohon masukkann
Ada yg tau dan punya rekomendasi untuk dinamo ampere... Punya ane ngak mau ngisi neh, baru kejadian tadi malem.. 2 hari jalan-jalan di bandung ternyata aki ngak ngisi, asli keluar tol bekasi timur gelap-gelapan ...(mobil terpasa nginep di tempat sodara.. :( ) mobil ane Fl 90... Thanks sebelumnya...
Kabar-kabarin om kalo dah dapet :) kayaknya punya ane dah mulai bermasalah juga neh ( hampir over heat di cipularang), padahal dah di service juga.... rencananya mau ganti minimal yg 2 ply, biar lebih adem....
Minggu lalu baru ngalamin kejadian yg sama, setelah di cek (di pegang-pegang selangnya) ternyata air panas dari mesin tidak mengalir lewat pipa bawah (waterpump ), sehingga panas mengumpul di pipa atas yg langsung membuang ke reservoir . belum tau kenapa bisa tidak ngalir.... sampe saat ini alh...
Salam kenal Om... Hampir 3 tahun Mobil gw nge-jongkrok di bandung , dipake cuma week end aja ke kepatihan :) Selama di bandung belum dapet bengkel yg bener-bener pas.... tapi urusan mesin gw pake montir terbang ( abisnya tuh montir waktunya suseh bener nge-klopin nya.....), hasilnya amat-sanga...
Yach... gw lagi ngak balik neh.. lagi standby di depok :D masih kurang 1 dirigen lagi tuh gung.....hehehe dah bosen neh sama FL nya......
itu udah termasuk depan ? apakah udah di blok juga ? pasangnya dimana tuh om.. ( nanyanya sekalian.... :malus:malus:malus )