mayan banyak list jajan nya. yg keliatan mata: dinamo stater gigi stater one way stater ga gampang ngerubahnya. cm ya ga rumit2 amat. cari mesin athlete copotan aja buat di kanibal.
siang suhu suhu..kalo mau cari kiprok model gini dmn yah?https://s.kaskus.id/images/2019/08/14/2944582_20190814112714.jpghttps://s.kaskus.id/images/2019/08/14/2944582_20190814112721.jpg boleh sma ke nomor 0818-1865-0107 motornya apa gan? tinggal diliat output dari spul ada berapa kabel? asumsi saya
dapat motor ksr dari saudara....waktunya ganti stnk bingung nyari nomor mesin nya...ksr 110 cc th 2013...ada yg bsa bantu kah....trimakasih Dibawah tutup gir depan gan.
suru dan master disini minta masukan ya.. kl b400 mau di bikin doble dish.. piringan pake punya apa ya ?? trus shock sebelah nya gmn untuk pegang kaliper barunya ??? kl mau naik ke upside down.. byk ngk ya yg harus di robah?? pake punya apa ya yg ngk terlalu ribet ?? tolong bantuannya ya makasi...
https://s.kaskus.id/images/2019/04/05/153326_20190405101546.jpeghttps://s.kaskus.id/images/2019/04/05/153326_20190405101552.jpeg
kalau ada yg butuh roller blind ini, saya ada bikin pake akrilik... dijamin ga akan getas lagi ampe tua :D
sip lah... :D btw kalau yang pakai led biasa bukan canbus, wajib diambahin load resistor semacam ini di masing2 lampu. https://www.tokopedia.com/ledaccesoris/flasher-sen-resistor-load-sein-mobil?
kalo cuma butuh bluetooth nya, pasangin ini aja gan, cuma 200ribu. bisa ditaro di glovebox. https://www.tp-link.com/us/products/details/cat-5526_HA100.html
Berawal dari munculnya tanda LEFT side marker lamp di dashboard, akhirnya saya cek lampu-lampu di sisi kiri dan keliatan bahwa lebih redup dibandingkan yang kanan. Akhirnya hari Minggu kemarin dibawa ke bengkel buat di cek. Suspeknya saya pikir ada lampu yg putus, ternyata setelah di cek ternyata...
betul banget :) kalo ambil positifnya sih sampe bilang ga ada peer, bisa jadi si sellernya yg belum tau aja. hehe.
Pastinya beli merc utk dinikmati lah om :) kalo cuma asal glinding merk sebelah malah dapet baru. dan kalo yg ada penyakit sih nanti dulu, blm berani krn blm dapet ilmunya. hehe. budget sementara di w203. kalo dipaksain ya bisa ke w204, cuma bener2 mepet ga ada spare utk service. ya mo gmn2 namanya
ya harus pelan2 sih nyarinya namanya barang 2nd. mahal jg ga jaminan bagus. sukur nemu bagus murah. hehe utk faktor mesin sama persis kan ya gan? ga ada perubahan? cuma fisik body dan interior aja?
Permisi rekan-rekan semua. Saya sedang rencana utk meminang antara C230 W203 atau C230 W204 kisaran tahun 2008. Kira-kira, mending yang mana? dan plus minusnya apa aja ya utk masing-masing model? atau ada rekomendasi lain? Terima kasih :toast
ogut si ada copotan, bentuk memang kurang manis, cuma dijamin ga bocor. misal mau beli baru, ane bisa ngadain. harga sekitar 1,5 tapi yg kawe ya. bukan ori. awet jg. ane pake uda 2 th. selama coolant bener sih ga masalah. kalo pake punya motor lain, bingung cari selangnya tar. Selamat siang suhu,...
bro ada yang punya foto spull kawak KSR dan spull kawak Athlete ya.. mau liat perbedaannya.. cuma beda 1 kabel warna kuning di athlete utk spull lampu. di ksr ini ga ada. makanya kalo di fullwave, ksr bisa lebih gede setrumnya dari athlete.
suhu - suhu ane mo numpang nanya2 nih. ane ada rencana mo beli KSR pro tapi masih takut buat biaya perawatan nya dikarenakan ane mo pake buat harian nyari sebongkah berlian :babyboy . kalo buat biaya perawatan nya gimana gan mahalkah untuk biaya service perbulan nya? spare partnya juga mahal ga g
persamaan koil nya dgn beebk kawak lain pake apa ya gan? soalnya pnya ane koit nih Athlete, blitz, kaze, ato bebek2 pabrikan sebelah asal masih sama2 karbu ya, bukan injeksi.