om... yang sudah jadi gojek daerah serpong, ane mohon bantuannya untuk ane tanya2 in... mohon hubungin ane via PM karna jarang online, thanks before
sementara ini ane belom nuduh apa apa masalah pelampung om... ada kemungkinan (baru mungkin ya om) PJ kekecilan MJ kegedean, masalah stasioner jarang sekali gara gara jarum om... ngga ada salahnya si om cek kebocoran juga mungkin suhu suhu disini akan lebih mudah ngebantu kalo si om udah liat PJ...
coba tolong peratiin lagi om... nahan atau brebet ? sekalian cek warna busi om coba puter air screw lagi keadaan langsam... kalo air screw ditutup abis mesin ngga mati PJ masih kegedean, tapi kalo dibuka abis mesin ngga mati PJ kekecilan om, cek lagi kebocoran di intake atau di karet intake ny...
PM si om penuh... sori om, baru bisa muncul lagi.... ini rumus kebutuhan venturi karbu om D= K x √ (CxN) keterangan: D= Diameter venturi karburator, dalam satuan mm. K= Konstanta (nillainya ada di antara 0.6 – 0.9, untuk motor harian disarankan 0.65). C= Kapasitas mesin mesin, dalam satuan...
iyap. bakalan lama nih urusan jeting, nanya2 ama org daytono,katanya pasti ngga cocok kalo pj mj brkas 2tak harys ganti. ditanya idealnya brp gak mau kasitau.., disuruh sekalian seting, gak terima seting.. hmprf.. sebenernya karbu pwk yg lagi dipake enak,buas. tapi yaetu boros bener.. tanki custo
Ane buka suhu om, org ane aja masih nanya di forum ini... Hehehe Coba cari PJ dulu, MJ sementara abaikan... Test PJ di 45 om, liat lagi sendalpot nembak nembak ngga...
nah itu :D wkwkwkwkk :p yaaa segitu 800-1000 :D kl ame sih bedain dr fisiknya aja dah beda kadang, yg KW rada enteng kopong gimanaaa gitu... :p kalo yg ori lebih padet gitu :p dr harga juga dah beda kan itu :D biasanya temen2 ame pake kawahara atau sunworld :D Vote for sudco om... Hahaha, ada har
gan ane beli karbu tigi bekas ni, tp pas dah dipasang nembak2 knalpot nya. karbu nya ane pasang ke cb atasan tiger. ada tips gak buat hilangin nembak2 nya gan? Angin tutup ampe mentok om, kalo mesin ngga mati PJ gede in... Kalo ternyata mesin mati saat angin ditutup ampe mentok, cek kebocoran senda
iyap om cuma pas coba vm32 aja. kebul uap bensin gitulah perih. kalo satu type misal ama vm30 pk mj bisa tuker pake? Ane saranin pertahanin pake VM32 om... Sayang udah boreup segitu tapi minumnya dicekek, jetting lagi om... Turunin MJ nya ngurut
walah, ternyata cuman urusan mekanisme saluran bensin kan :ngakaks kok itu kurang bersih gimanaaa yah busi :p kl buat ane masih kurang, tapi kalo menurut ente tenaga dan konsumsi bensin dah oke ya diudahin juga gapapa :D itulah om ane kurang teliti :ngakaks masalah warna busi emang rasanya ane b
busi coklat sih om, soalnya ane pake karbu yg lain sih, nah ini mau coba2 pasang vm32 bekas ninja kohar, dengan harapan bisa dapet setelan agak irit cuma kok gak nemu ya, masih ngebul2 aja knalpotnya, perih. karna buat harian ane pasang lagi karbu yang lama. nah itu pj mj nya 208/35 kebesaran at
ane kira batuk itu udah lazim dipake :shutup: jadi tuh pas baru dinyalain nih honda ane, ya seperti biasa ane naikin choke nya buat manasin motor. nah pas (biasanya) chokenya udah diturunin kan udah lancar lah di gas gas, tiba2 karbu ane kaya ngeluarin hentakan udara "cpak! cpak!" gitu
misi suhu, coba diterawang problem karbu ane. vm32 mj208 pj35 motor scorpio os400=250cc dapetnya basah terus. langsam bagus,gas brebet. saringan tabung doang ga pake busa. yg mana yg harys turun/naek yah suhu? newbie sok tau bantu jawab lagi... minta poto busi om, yang fokus ya
Mau tanya kalo borosin karbu tiger tuh cukup stel angin aja atau ada pengaturan di jarum skep nya juga yaa ? tq :) newbie bantu jawab ya... paling cocok gedein spuyer om
coba dulu karbu ama tengki dibersihin, cek n ricek... Nubi yang cupu dan kismin ilmu ikutan ngobrol.. Gejala bensin telad turun itu Gan...dari tanky ke mangkuk karbu telad turun nya..coba di cek vakum nya..apa skalian ga usaah pakai vakum..pakai keran buat on/off bahan bakar bisa juga vakum ny
Nubi yang cupu dan kismin ilmu ikutan ngobrol.. Gejala bensin telad turun itu Gan...dari tanky ke mangkuk karbu telad turun nya..coba di cek vakum nya..apa skalian ga usaah pakai vakum..pakai keran buat on/off bahan bakar bisa juga vakum nya normal tapi lubang pernapasan di tangki buntu..jadinya me
cobain aja om, hehehe :D warna sih gak akan banyak berubah, cz PJ mainnya di bukaan kecil :D cmiiw... :ngacir: ok om, tengkiu sarannya... nanti ane update update lagi...
hehehe kalo brebet gitu gak cocok ama ente yaudah balikin lagi ke semula :p oiya om, inikan kondisi air screw dibuka +- 1,75. Kalo PJ ane turunin ke 32 air screw ane bikin buka 1,5 kira kira lebih baik ngga warna businya om ? atau malah akan berubah semua jadi berantakan lagi
siap suhu gennosukenokoga, makasih banyak saran saran dan petuahnya... setelah bersih bersih karbu sama tanki ane bakalan update lagi btw kalo air screw ane tutup lagi 1/4... ada brebet sedikit saat motor mau jalan om
mesin udah om, baru dibongkar... karbu ama tanki sih belom coba serpis btw ini poto busi di bawah sinar matahari kalo masih ada yg harus dirubah, tolong inpo lebih detail om PJ atau MJ nya maklum ane newbie yg lagi belajar