ane juga korban si Hello ini. ane transaksi tanggal 17 maret 2016 dan bayar di hari itu juga. lapor ke lazada hari ini (23 Maret 2016) dan orderan ane langsung dibatalin. mohon saharan untuk refund dari agan2/wati. walau nilainya tidak seberapa, tapi berharga banget buat ane sehari2. :bingung :bing
jika jumlahnya tidak banyak (relatif masing-masing konsumen) mendingan jangan mau dibalikin uangnya, mending dikirm barangnya. Apalagi klo agan waktu itu dapat diskon, klo uang dibalikin dan agan pesan lagi disana, lalu diskon sudah tidak ada agan rugi kan. bisa dipermainkan seperti itu. tetapi kl
Transaksi tiba-tiba hilang tanpa ada pemberitahuan sama sekali di email, pake hellopay juga sis. Kalo ane ga baca banyak keluhan dari orang lain mungkin ane gatau sama sekali. :berduka
Enakan belanja online sama si ijo2 gan... Ane uda bbrp tahun ga pernah ada masalah :malus *kok malah promosi :hammer hehehe memang beda yang itu hellopay apaan sih? pay pay baru lagi ya? pake pay pay-an yang udah pasti ajalah. iya baru. saya juga nyoba pay direct cc non promo error. transaksi tid
junk dan tidak relevan bikin masalah utama bias http://www.kaskus.co.id/show_post/56efb638162ec214478b4568/24/- http://www.kaskus.co.id/show_post/56efb32132e2e6fb1e8b4568/21/- http://www.kaskus.co.id/show_post/56efb18412e257b37b8b4568/17/- http://www.kaskus.co.id/show_post/56efb004162ec23f058b456...
ente kl ga mau ondang ga punya kapasitas buatnya di grup whatsapp aja SP nya om jadi cm dibaca ma temen2 agan yang menurut agan pinter. heran deh emangnya ane ngurusin itu lo kasih hadiah apa dapat hadiah? ane cm mencoba meluruskan masalah. komplain sana ke JNE pusat jgn jadi jagoan keyboard
Ane malah ga dapet email pemberitahuan sama sekali, kacau ini lazada sama hellopay! harus terus di up di trit biar semua orang pada baca, biar tau rasa tuh lazadut! kejadian juga gan? status transaksi dibatalkan juga kah?
Baru tau sis, sekali aja beli di lazada setalah banyak kejadian yang kurang baik masalah transaksi jadi sekarang pindah ke lapak sebelah warna ijo :D mungkin bawah ane tau iya. sebenarnya sering dapat ga enak juga sama lazadut ini. cuma berhubung ada cash back makanya berminat. hehehe
Lha kan situ udah bilang mau diambil, ya diambil ke kantor JNE kali om. Heran deh semoga dapat beasiswa sekolah yang tinggi agar tau mana point problem mana purpose
nah itu dibilang karyawan Swasta buang2 waktu istirahat ga makan n ga minum. Ini buang2 waktu kerja bales2in komen bisa :ngakak :ngakak sekarang status minta dianter lagi, udah jelas2 4 jam sesudah konfirmasi tinggal ngambil. manja bener pengen di telfon cs, nasib jomblo :ngakak :ngakak la ini y
Hehehe... udah gitu nulis komennya belepotan, kacau tata bahasanya :o Pasti nulisnya dengan keringat dingin, jantung deg2an jomblo out. no need your attention this case will clearly without your present
fix salah jne oleh sebab itu gan. saya kan di first post tulis, "dan sampai hari ini juga ga ada inisiatif untuk asking apakah masih mau diambil. harus konsumen telp agar request dikirimkan kembali ke alamat" jd sejak 19 request diambil sendiri itu namanya on process(update status). sa...
Sabar... Ngmgnya gk usah belepotan. :o Di sini orang2 kan cuma kasi tau, kalo sudah tau barang penting butuh cepat, kok gak pakai YES... Sudah tau penting kok pakai REG... Anda maksa mau ambil ya ngga gampang... mreka itu sortir barang gk cuma barang kamu doang.. Jadi wajar kalo mreka ada miskom
pos kiriman kilat 3-4hr kerja. kalau mau 1-2hr kerja itu express kalau 7hr kerja tinggal komplain ke CS. pertanyaan nya kan bukan di sini. tapi seandainya komplain di CS tapi ga bener bantuannya emosi ga? nah baru deh situ bisa tau point problem emote emosi ga ada kok dikira emosi. itu persepsi ...
oleh sebab itu missmatch salah saya atau salah CS tidak menginfokan? konsumen mana tau. kalau agan pernah baca sistem logistik USPS di US, itu sortir easy. apalagi DHL/fedex. tinggal call di barcode barang gerak sendiri. saya ga mau membandingkan tp posisi nya saya respon omongan agan, barang s...
jakarta-bandung klo diburu2 harusnya jangan pake jne, lewat travel aja. barang diambil ke pool. ongkos pasti lebih mahal transaksi dari tokopedia bisa pakai travel?
yang sabar aja gan , kalo ane biasanya sih barangnya dianter kerumah langsung :D belum pernah kejadian kayak gini kalau blm dapet point masalahnya ga perlu post. saya bisa follow up sendiri via surat pembaca lain