Kalau link stabil oblak sebetulnya kondisinya sama seperti tie rod dan balljoint oblak jadi sdh pasti akan menimbulkan efek shimmy di kestabilan dan pengendalian gan selain berisiknya minta ampun
Salam kenal saya pemakai tucson 2011 mau berbagi soal link stabilizer depan, tanya2 cari2 di sakura lihat harganya 1 pcs 500rban sementara kanan kiri sdh oblak bunyi gelotakan bgt...akhirnya saya bawa ke lili motor aja spesialis repair suspensi di h.nawi cuma habis 200rb kanan kiri lsg senyap
suhu-suhu, saya pengen tanya nih...mobil saya escudo 2.0, kok setirnya terasa getar ya, kalau lama2 terasa kesemutan juga:capedes kalau pengen suspensinya enakan kayak sedan gitu ganti pake apa ya..mohon pencerahannya suhu Cek engine mounting, bushing arm, bushing stabilizer, strut support, karet
Waduh nanti dulu jgn lsg vonis HLA...bunyinya kaya apa dulu menurut shifu Dss, itu HLA nya, perlu di engine flush Om. :D saya juga begitu ktika awal nyala, stelah mulai panas ilang tuh bunyi
Idler pulley belt ac dan ps mungkin om sdh rusak bearingnya iya nih Om... betul, bunyinya dibagian depan sekitar Visco fan.. kira2 apa ya ?
Mesin saya pakai SGO 5W30 (suzuki genuine oil), gardan dan transfer case pakai SAE 80/90 atau 75/90 merek apa aja, gearbox matic pakai Mobil ATF D/M, power steering STP, rem SGO brake fluid
Oalaaahh....pantesan panas dingin tapi selamat lolos ya om blm om.... matic... itu dia.... makanya panas dingin diajak liburan lembag salak.. musim hujan.. gubrak.... hajar batu... masuk lumpur.. yo wis lah... jadi kendaran tempur deh... foto menyusul yah...
Wah xl7nya sdh 4wd juga ya om...penampakan dong :2thumbup :2thumbup Mantap... XL7 ane juga Dec kemarin masuk "offroad" Cipelang sudah panas dingin.. masuk batu and lumpur.. panas dingin krn gak punya dana buat benerin... ini bisa masuk begini... TOB dah...
Siap om....kita foto sesion yak, yg lain kalau mau joint welcome after rainy season yah Om. track kering deh. biar bersahabat buat XL7 single pelirrr hahahha :p
Salam kenal juga om Safrihanto...lokasi dimana om? salam kenal om suhu ...mau blajar banyak neh heheh
http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/04/08/1067587_20130408075424.jpghttp://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/04/08/1067587_20130408075511.jpg
Khusus XL7 di indonesia disebut sbg TY62W tapi beberapa unit sdh rubah kelamin menjadi TX62W VES Gen1 http://www.ne.jp/asahi/t-bird/base/esclev/history/esc_01.jpg TA01V(1988-1991), TA01W(1988-1998), TA01R(1988-1998) Keluar Pertama tahun 1988 Mesin G16A 1600cc 8 valve injection (versi Indonesia dis
Welcome back om...lama banget perginya, pulang2 Mana gambarnya neh.... ? Ato hp saya yg agak error..? Salam kenal semua....
Hadeeuuhh....jadi malu saya nyemplung cerukan trs krack housing gardan depan Lha ini Shifu XL7 udah keluar :D asyik nih XL7 matic 4x4 ngelumpur... foto biji depan ngantem cerukan mana Om ? :p
Tlp toko koh joni 02172793713 part numbernya brp gan???ADA HP atau Pin BB nya koh joni gan???kebetulan ane dari luar jakarta
Absen dulu ah... hallo Om Safri standar nya XL7 matic emang lemot di putaran bawah, torsi baru ngisi di 3000 RPM keatas, karena FR jadi tenaga dari mesin ada loss dari mesin ke gardan belakng lalu ke roda blakang, juga ratio gigi nya yg cuma 4 speed cukup tinggi, kalau galant Hiu, ketolong kare