moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Polisi Ungkap Dugaan Motif Pria Bundir di Surabaya

Sebuah kejadian tragis mengguncang Perumahan Palm Raja Jambangan Barat pada Selasa (7/5/2024). Seorang pria yang diidentifikasi dengan inisial RU (47 tahun) ditemukan tewas menggantung diri di balkon lantai 2 rumahnya. Menurut informasi yang dihimpun dari beritajatim.com, RU tinggal seorang diri di rumah mewah tersebut tanpa adanya anggota keluarga yang tinggal bersamanya.

Komisaris Polisi Sektor Jambangan, Novy Herdyanto, mengungkapkan dugaan sementara bahwa RU mengakhiri hidupnya karena tekanan pikiran yang diakibatkan oleh berbagai masalah, termasuk stress pasca-kepergian istrinya. Selain itu, rumah mewah yang ditempati RU juga berada dalam ancaman disita oleh bank karena masalah utang yang belum terselesaikan.

"Berdasarkan dugaan sementara, korban mengalami tekanan psikologis karena beban hutang dan kehilangan sang istri yang telah meninggal terlebih dahulu," ungkap Novy.

Kejadian tragis ini pertama kali terungkap ketika seorang tetangga menemukan jasad RU saat pulang dari Sholat Subuh. Saat melihat ke balkon lantai 2 rumah RU, tetangga tersebut menemukan RU dalam keadaan tergantung. 

Tanpa menunggu waktu lama, saksi tersebut segera menghubungi pengurus perumahan untuk melakukan pengecekan lebih lanjut. Setelah dilakukan pemeriksaan, pengurus perumahan segera menghubungi call center 112 dan menghubungi petugas piket Polsek Jambangan.

"Setelah petugas tiba di lokasi, kami segera melakukan evakuasi dan penyelidikan di tempat kejadian," tambah Novy.





Info lengkapnya DI SINI
0
159
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan