Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

turunminum.idAvatar border
TS
turunminum.id
Pratama Arhan Dikerubungi Perempuan Cantik Korea Selatan, Wah Ada Apa Nih?


Foto: Instagram/@garudafanbook



Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan langsung dikerubungi perempuan cantik Korea Selatan saat diperkenalkan oleh Suwon FC untuk Pertama Kalinya.

Diketahui, Suwon FC bakal mengarungi Liga 1 Korea Selatan 2024 yang dijadwalkan berlangsung mulai 1 Maret 2024 mendatang.

Tepat pada Rabu, 28 Januari 2024, manajemen Suwon FC memperkenalkan semua pemain mereka, termasuk Pratama Arhan jelang kompetisi Liga 1  Korea Selatan musim ini.

Dalam waktu yang bersamaan, terkuak melalui unggahan akun Instagram @garudafanbook yang memperlihatkan saat Pratama Arhan tengah dikerubungi perempuan cantik Korea Selatan yang mengenakan jersey Suwon FC.

Unggahan foto yang memperlihatkan bek berusia 22 tahun ini bersama dengan perempuan-perempuan Korea Selatan tersebut sontak membuat fans sepak bola Indonesia langsung berkomentar bernada candaan.

Mereka mengingatkan Arhan soal istrinya Azizah Salsha yang mungkin saja cemburu karena foto sang suami dengan sederet perempuan cantik.

“Inget yang di rumah bang Arhan,” kata akun instagram @vikifirman_22,

“Zize (Azizah Salsha) sedang mengetik,” tulis akun Instagram @arismunandar182.

“Arhan mendingan bawa istrinya juga ke Korea,” tambah akun Instagram @muhammad_amin9597.

Pratama Arhan resmi dikontrak Suwon FC dengan durasi satu tahun serta opsi perpanjangan. Ia bahkan sudah mengikuti latihan perdana bersama klub tersebut di Jakarta beberapa waktu lalu.

Saat ini Pratama Arhan diharapkan bisa bersaing memperebutkan tempat di Suwon FC dan mendapatkan menit bermain yang panjang.

Selain itu, harapannya Arhan juga  bisa meningkatkan skill serta menerapkannya di Timnas Indonesia, dari pengelamannya saat memperkuat Suwon FC.

Pasalnya, pada medio bulan depan Pratama Arhan dijadwalkan bakal membela Timnas Indonesia saat menghadapi Vietnam di dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Tak hanya itu, Arhan dikabarkan juga akan membela Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 pada 15 April hingga 3 Mei 2024 mendatang.

Sumber: Link Referensi


Baca Juga: Exco PSSI Pastikan Naturalisasi Ragnar dan Thom Haye Dikebut, Bisa Main Lawan Vietnam

Baca Juga: Shin Tae-yong Rahasiakan Laporan Pelatih Timnas Indonesia U16 Nova Arianto
0
127
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan