moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Gangster Allstar Berulah di Surabaya, 6 Pemuda Bersajam Diamankan


Aksi tawuran antarkelompok remaja kembali terjadi di Surabaya. Kali ini, kelompok Gangster All Star yang meresahkan warga Surabaya berhasil digagalkan oleh petugas Raimas Polres Pelabuhan Tanjung Perak pada Minggu (25/2/2024) dini hari.

Menurut Kasi Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu Suroto, tawuran tersebut sedianya akan terjadi di dua lokasi, yaitu di Jalan Wonokusumo dan Jalan Dukuh Bulak Banteng. Saat para remaja itu masih berkumpul, anggota Raimas yang sedang melakukan patroli rutin berhasil memergoki mereka.

"Alhamdulillah, tawuran bisa dicegah. Saat itu, mereka sudah membawa senjata tajam dan langsung dikejar oleh anggota Raimas," kata Suroto, Senin (26/2/2024).

Petugas Raimas sempat mendapatkan perlawanan saat hendak membubarkan kelompok remaja tersebut. Namun, dengan kesigapan petugas, 6 pemuda berhasil diamankan. Mereka adalah YD (17), warga Pogot Lama Surabaya; AA (18), warga Sidotopo Surabaya; MZ (15), warga Wonokusumo Lor Surabaya; M dan FM (22), warga Wonokusumo Kidul Surabaya; serta MA (23), warga Wonosari Surabaya.

"Sebagian yang terlibat dalam aksi tawuran tersebut kami amankan dan dibawa ke mako," tambah Suroto.



Info lengkapnya DI SINI

servesiwi
servesiwi memberi reputasi
1
307
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan