amekachiAvatar border
TS
amekachi
Salah Target? Viral Video Ular Menelan Ekornya Sendiri, Ini Kata Sioux Ular RI!

Salah Target atau Frustasi? Viral Video Ular Menelan Ekornya Sendiri, Ini Kata Sioux Ular Indonesia!



Ular sebagaimana Hewan Lain yang Digunakan untuk Menggambarkan Sifat Manusia

Mungkin diantara kalian sangat mengenal ular ya gansist, selain termasuk dalam wujud binatang yang ditakuti kehadirannya mereka telah dijadikan simbol sejak dulu tentang manusia yang culas, licik dan keji.

Ternyata hewan pun memiliki sikap dan sifat mirip manusia lho, mungkin seperti capek, lelah, kurang bertenaga pun mereka miliki. Namun perilaku semacam frustasi karena lingkungan yang bikin stres atau juga keliru dan membuat kesalahan saat mencari mangsa pun bisa saja terjadi.


Quote:





Fenomena unik, ular telan ekornya sendiri

Beredar di media sosial video yang memperlihatkan seekor ular keelback (Xenochrophis) sedang menelan ekornya sendiri. Video ini viral setelah diunggah beberapa akun di Instagram, termasuk @bukittinggi.info pada Selasa, 6 Februari 2024 lalu. Fenomena ini menarik perhatian banyak orang, terutama karena perilaku tersebut jarang terjadi.

Menurut Trainer Yayasan Sioux Ular Indonesia, Maula Haqul Dafa, ular menelan ekornya sendiri adalah kejadian langka. Ada dua kemungkinan yang dapat menyebabkan perilaku ini terjadi. Pertama, ular mungkin mengalami stres berkepanjangan. Hal ini sering dialami oleh ular piaraan yang tidak diberi perawatan yang memadai, seperti jarang diberi makan dan minum. Kedua, ular dapat menelan bagian tubuhnya sendiri jika masih terdapat aroma mangsa yang menempel di tubuhnya. Ular yang tetap lapar akan menganggap aroma tersebut sebagai mangsa dan mencoba untuk memakannya.


Quote:





Adakah Perilaku Manusia yang sampai saat ini Tidak atau Belum Ditiru oleh binatang?

Video viral ini memberikan kita gambaran tentang perilaku langka yang terjadi pada ular. Meskipun tidak dapat dipastikan apa yang sebenarnya terjadi pada ular tersebut, fenomena ini tetap menarik untuk diketahui. Melalui video ini, kita dapat melihat betapa kompleksnya dunia hewan dan betapa pentingnya memberikan perawatan yang baik kepada hewan peliharaan kita.

Cukup unik ya gansist, memang selayaknya makhluk hidup di bumi tentu tiap masing-masing dari manusia, hewan atau tumbuhan sewajarnya memiliki kesamaan.

Mungkin yang belum disamain oleh hewan tentang perilaku manusia adalah, kok bisa-bisanya mereka mencintai dan punya hasrat seksual ke yang salah. Seperti berhasrat ke jarit, pakaian yang biasa digunakan oleh ibu-ibu, boneka yang mirip manusia, celana dalam, kerudung dan tingkah aneh lainnya.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
EluneArrow
Avnerhero
algren99
algren99 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.1K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan