Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Kisah Pasangan Rebel tapi Responsible, 'Ali Topan' Tayang 14 Februari!

‘Ali Topan’ akan tayang di bioskop pada 14 Februari 2023

Sepuh-sepuh Kaskuser siapa nih dulu yang nonton film Ali Topan Anak Jalanan? Besok, 14 Februari 2023 remake film klasik legendaris di tahun 70an'Ali Topan' akan rilis di jaringan bioskop, bertepatan dengan hari Valentine dan hari pencoblosan pemilu.

Visinema Picture mempersembahkan 'Ali Topan' yang berkisah tentang romansa dua anak muda yang mendambakan kebebasan di tengah kekangan keluarga dan tekanan yang menghantam mereka. Ali Topan dan Anna Karenina adalah representasi nilai 'Rebel tapi Responsible' yang juga lekat dengan anak muda saat ini.





Berikut sinopsis dari film 'Ali Topan':

Quote:



Lewat kisah romansa penuh petualangan dua anak muda Ali Topan dan Anna Karenina, film 'Ali Topan' ingin memberikan hiburan yang hangat dan penuh perasaan campur aduk dengan konflik dan latar belakang karakter yang dekat dengan anak muda masa kini.

Agan Sista akan melihat perjalanan kisah cinta mereka yang penuh tekanan, dibungkus dengan soundtrack underground untuk menghidupkan Ali Topan dan dunia skenanya. Selain menyajikan drama, juga ada keseruan dari petualangan road trip Ali Topan dan Anna Karenina.Film 'Ali Topan' diangkat dari novel laris 'Ali Topan' karya Teguh Esha yang populer pada era 1970an. 


Cerita pun dikembangkan agar relevan dengan konteks anak muda masa kini dengan berbagai masalah yang dihadapi mereka. Adapun aktor dan aktris yang membintangi film Ali Topan 2024, antara lain: Jefri Nichol (Ali Topan), Lutesha Sadhewa (Anna Karenina), Ari Sihasale (Opung Brotpang), Axel Matthew Thomas (Boy), Onadio Leonardo (Dirga), Omara N. Esteghlal (Bobby), Roberto Leutually (Gevaert), Reza Ilham (Dudung), Anya Zen (Maya), Widika Darsih Sidmore (Ika), Dellu Uye (Bentor), Bizael Tanasale (Ojan).

Film 'Ali Topan' sebelumnya sudah tayang perdana di Busan International Film Festival (BIFF) 2023 pada program 'A Window on Asian Cinema'. 'Ali Topan' juga berkompetisi di program Indonesia Screen Award di Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2023. Simak update film 'Ali Topan' di media sosial @alitopanfilmdan @visinemaid.

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

Diubah oleh kaskus.infoforum 13-02-2024 10:13
amekachi
EluneArrow
Linecore
Linecore dan 3 lainnya memberi reputasi
4
552
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan