amekachiAvatar border
TS
amekachi
Pulang Nduk! Siswi SMK Tigaraksa Kabur dari Rumah, Bilang Pulang kalau sudah Sukses








Pulang Nduk! Siswi SMK di Tigaraksa Kabur dari Rumah, Bilangnya Pulang Kalau sudah Sukses




Pelajar SMK masih Digolongkan sebagai Anak-anak

Namanya anak yang masih sekolah berarti belum dewasa ya gansist, khususnya yang dari jenjang TK sampai SMA sederajat. Apa-apa, misalnya mau pergi harus minta izin dulu sama orang tuanya jika tidak ya malah nanti bikin repot banyak orang.

Kalau menganggap wah itu di Jakarta banyak teman saya yang baru lulus langsung cari kerja, itu karena memang orang tua mereka telah meridhoi sang anak untuk bekerja. Di kampung juga masih banyak kok, yang sudah lulus tapi dihalangi untuk kerja gara-gara disuruh nemenin orang tua atau kakek-neneknya yang sudah lanjut usia.


Quote:





Sang Siswi Menghilang sekitar 2 Hari yang Lalu

Diketahui bahwa siswi SMK ini telah kabur sejak tanggal 6 Februari 2024 sekitar pukul 14.00 WIB. Sebelum pergi, ia meninggalkan surat untuk ibunya yang berisi kalimat "neng mau kerja nanti pulang kalau udah sukses." Hal ini membuat orang tua siswi tersebut semakin khawatir terhadap keadaan anaknya yang berada di luar sana.

Siswi SMK ini tengah menjalani Pelatihan Kerja Lapangan (PKL) yang merupakan bagian dari program pendidikan di sekolahnya. Namun, alasan yang membuatnya kabur masih belum diketahui dengan pasti. Pihak keluarga menyampaikan bahwa tidak ada masalah apa pun di dalam keluarga yang bisa menjadi alasan siswi tersebut untuk melarikan diri.


Quote:





Keterangan Lebih Lanjut mengenai Berita Kehilangan Tersebut, Dimohon Khususnya Warganet yang Menemukan Wanita sesuai Ciri-ciri untuk Membantu dengan Melaporkannya ke Alamat yang Tertera

Kaburnya siswi SMK ini menjadi peringatan bagi kita semua akan pentingnya menjaga komunikasi dan perhatian terhadap anak-anak kita. Jangan biarkan mereka merasa terlantar dan merasa perlu melarikan diri. Jadikanlah rumah sebagai tempat yang nyaman bagi mereka untuk berbagi masalah dan mencari solusi bersama.

Keterangan lebih lanjut, anak ini hanya berbekal pakaian sehari-hari tanpa seragam sekolah. Foto siswi SMK juga sesuai seperti yang terlampir diatas, bagi agan dan sista yang menemukan wanita muda yang mirip atau sesuai seperti yang terlihat dalam foto tersebut untuk dimohon hubungi 085711082182, atau Direct Messege (DM) Instagram @cicii.02_.

Mudah-mudahan ditemukan keberadaan sang anak secepatnya atau juga siswi SMK tersebut akhirnya sadar diri jika perbuatannya itu salah dan membuat kesusahan untuk orang tua, saudara dan yang lainnya.

Kembali ke rumah, bagi seorang anak itu haruslah menyadari jika tidak ada satupun tempat di dunia ini yang paling aman kecuali rumah sendiri!


'Narasi dan Opini Sendiri'

Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar
diavelo
bocilura
yayangpalupi
yayangpalupi dan 18 lainnya memberi reputasi
19
1.8K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan