el1798Avatar border
TS
OWNER
el1798
Burung Merpati dengan Pesan Rahasia Ditahan Selama 8 Bulan

Polisi India nggak main-main nih, sampai burung merpati aja ditahan selama 8 bulan! Wah, kira-kira ada apa ya dengan burung itu? Kabarnya, burung merpati yang katanya jadi mata-mata China ini berhasil ditangkap oleh Polisi Rashtriya Chemicals and Fertilizers (RCF) di Chembur, India pada tanggal 18 Mei 2023 lalu. Ceritanya sih, mereka beli burung ini karena ada pesan yang ditulis di sayapnya, dengan warna merah dan hijau yang katanya menyerupai aksara China. Serius, nih, burung merpati jadi mata-mata? Mantap betul nih, agan-agan dan sista-sista!

Tapi, tunggu dulu! Nggak cuma beli burung merpati ini, Polisi India juga kasih dia ke rumah sakit hewan BSPCA selama penyelidikan berlangsung. Tapi tenang, burung merpati ini kondisinya baik-baik aja, nggak ada cedera atau tanda-tanda sakit. Kayaknya dia lebih suka di rumah sakit aja deh, soalnya belum ada kabar apa-apa dari pihak kepolisian soal nasib burung ini.

Kita sempat kontak dokter hewan yang nangani burung merpati ini, Dr. Dangar. Dia cerita kalo pesan di sayap burung ini emang dalam aksara China atau bahasa yang mirip, dengan warna merah di satu sisi dan hijau di sisi lainnya. Wah, sepertinya agan-agan dan sista-sista perlu kursus bahasa China juga ya buat ngerti pesan di burung merpati!

Tapi kita harus nunggu kabar dari pihak kepolisian soal nasib burung merpati ini. Apakah dia bakal terus dipelihara di rumah sakit atau bakal dibebaskan. Semoga nggak ada masalah serius dengan burung merpati ini ya, biar dia bisa terbang bebas lagi. Kita doain aja yang terbaik untuk si merpati mata-mata China ini.

Gimana, agan-agan dan sista-sista udah pada denger kabar tentang burung merpati jadi mata-mata ini? Seru banget kan, tapi kita tetep tunggu update dari pihak berwenang. Semoga cerita ini bisa berakhir baik, dan burung merpati ini nggak disangka-sangka jadi berita dunia! Yuk, kita doain burung merpati ini bisa segera terbebas dan terbang bebas kembali.
sorrynotsorry
datakk
LemonJr
LemonJr dan 3 lainnya memberi reputasi
4
217
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan