amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ngeri! 4 Pria Terduga Geng Meksiko Tembak WNA Turki di Bali, Satu Orang masih Buron!












Ngeri! 4 Pria Terduga Anggota Geng Meksiko Tembak WNA Turki di Bali, Satu Orang masih Buron!

Jika berbicara tentang negara Meksiko ada beberapa keunikan di negara tersebut ya gansist dan juga mengenai wisata alamnya yang indah serta parw gadisnya yang terkenal akan kecantikannya, ada pula sepakbola mereka yang walau tak sementereng yang di Amerika Selatan namun negara Amerika Tengah ini mempunyai beberapa talenta pemain luqr biasa seperti Sebastian Cordova, Henry Martin, Hirving Lozano dan penyerang murni Javier Hernandez Balcazar atau yang lebih dikenal dengan julukan Chicharito.

Namun negara itu juga dikenal oleh dunia akan anggota geng mafia yang mengerikan dalam tiap aksinya yang tak segan-segan melukai bahkan membunuh korbannya, lebih mirisnya lagi ternyata mereka baru saja melakukan aksinya kejinya di Indonesia.

Berdasarkan keterangan dari Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono pada hari Selasa, 30 Januari 2024 menyatakan bahwa diduga tiga orang anggota geng Meksiko yang menembak korbannya yang seorang warga negara Turki dalam aksi perampokan. Dijelaskan kembali oleh Teguh, bahkan mereka sebelum beraksi pun membuat perencanaan terlebih dahulu.



Quote:





Setelah penembakan itu terjadi, polisi langsung bergerak cepat untuk menangkap para pelaku. Akhirnya, pada hari Sabtu tanggal 27 Januari 2024, ketiga anggota geng Meksiko berhasil ditangkap di Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali. Penangkapan ini merupakan hasil kerja sama antara Satuan Reserse Kriminal Polres Badung, Ditipidum Bareskrim Polri, Ditreskrimum Polda Bali, Polsek Mengwi, dan Satbrimob Polda Bali.

Polisi sedang menyelidiki motif lain selain perampokan di balik penembakan ini. Meskipun polisi belum merinci hubungan antara pelaku dan korban, namun berdasarkan catatan perlintasan imigrasi, diketahui bahwa Turan Mehmet dan pelaku masuk di Bali dengan menggunakan visa on arrival untuk tujuan wisata. Namun, belum diketahui apa yang menjadi latar belakang dari aksi kekerasan ini.


Quote:





Semoga pihak kepolisian bisa mengatasi berbagai masalah kriminal di Indonesia ya gansist, khususnya yang ada di pulau Bali yang memang banyak dikunjungi oleh wisatawan asing. Walau tidak serta-merta sebagai kekhususan sih karena ditempat lain di Indonesia pun juga masih sangat banyak tindak kriminal yang perlu ditangani oleh kepolisian.

Mengambil sumber keterangan dari antaranews.com dikabarkan dari 4 WNA Meksiko yang melakukan percobaan pembunuhan berencana kepada warga Turki tersebut, satu diantaranya yang bernama Sicairos Valdes Roberto (27) masih berstatus buron.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
littlevan
simsol...
bangsutankeren
bangsutankeren dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan