Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ketumbarsaurAvatar border
TS
ketumbarsaur
Sand Land - Dunia Gurun hasil karya Akira Toriyama
Pernah kepikiran nggak, gan, Beelzebub, si Pangeran Iblis dari neraka malah jadi pahlawan di cerita komik? Akira Toriyama, bapaknya Dragon Ball, punya ide unik itu di manga "Sand Land". Nah ane sendiri baru tau, kalo ada manga ini dari nonton trailer game Sand Land yang bakal rilis pada tanggal 26 April 2024 nanti. 





Plotnya sih gini gan, Dunia dalam "Sand Land" itu udah hancur gara-gara perang. Bumi penuh sama gurun pasir, air pun tinggal cerita. Raja Iblis yang kejam ngontrol air yang tersisa, bikin manusia sama monster kehausan melulu. Di tengah kekeringan ini, muncul legenda tentang Danau Kehidupan, tempat tersembunyi yang penuh air. Siapa yang ditugasin nyarinya? Beelzebub, anak Raja Iblis sendiri! 
Beelzebub nggak sendirian, gan. Dia ditemani sama tim yang gaul abis. Ada Rao, si Sheriff pemberani yang jago tembak pake pistol pasir, dan Thief, pencuri misterius yang bisa ngomong sama kaktus. Mereka bertiga keliling gurun, ngelawan monster pasir yang serem-serem, dan tentunya, nyari Danau Kehidupan buat ngehijauin bumi lagi.
Nah buat agan yang tertarik sama plot ini, sambil nunggu gamenya rilis mungkin bisa baca dulu aja manga nya, pendek kok cuma 14 Chapter saja. 



Buat game nya sendiri, menurut ane nih ya gan, gameplaynya belum terlihat ada yang spesial ya. Tapi ane suka banget sama style art dan designnya toriyama untuk technology dan tank nya, kaya capsul corp nya dragon ball, unik banget. Dari plotnya sendiri ane bisa ngebayangin, waktu ane main ini game bakal ngerasa kaya jaman goku bersama krilin dan burma dulu dalam mencari dragonball sambil melawan Red Ribbon Army. Duh demen banget ane, nostalgia nya bangkit kembali... 

Buat agan-agan penggemar Akira Toriyama dan pengen nyobain ini game, agan bisa liat cara per-order nya disini, ato buat agan-agan yang pengguna steam, bisa juga pre-order atau kaya ane, masukin wishlist dulu aja buat ninggalin jejak emoticon-Motret.
bang.toyip
dhewana
yoeha
yoeha dan 4 lainnya memberi reputasi
5
562
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan