Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antaranews.Avatar border
TS
antaranews.
Terus terang kpd AS, Prabowo Akan Menjadikan Indonesia Negara Muslim Kekuatan Dunia



RakyatPos.id – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, secara terang-terangan mengatakan kepada media asing bahwa ia akan menjadikan Indonesia sebagai negara Muslim dan kekuatan dunia jika terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia berikutnya

Hal itu diungkapkannya dalam wawancara eksklusif dengan media asal Amerika Serikat, Minggu Berita berjudul “Eksklusif: Mantan Jenderal yang Berencana Menjadikan Negara Muslim Terbesar Menjadi Kekuatan Dunia”.

Media AS menyebut Prabowo menilai dirinya adalah sosok yang mengantarkan era baru bagi Indonesia.

Apalagi Indonesia dikenal sebagai negara non-blok di tengah krisis tatanan internasional.

Peningkatan keamanan menjadi salah satu poin penting, di mana saya telah menunjukkan komitmen terhadap aparat militer dan keamanan yang terkelola dengan baik selama menjabat sebagai Menteri Pertahanan, kata Prabowo dalam wawancara eksklusif, dikutip Sabtu (27/1/2024).

“Tentu kita membutuhkan militer yang kuat dan mampu mempertahankan setiap jengkal wilayah kita. Tapi apakah itu cukup jika kita tidak bisa menjamin kemandirian pangan, energi, dan air? Saya kira tidak,” lanjutnya.

Ia juga mengungkapkan visinya tentang keamanan. Prabowo yakin Indonesia akan menjadi negara yang aman dan kuat setelah mengalami pembangunan dan kesejahteraan rakyat.

Itu sebabnya setiap survei menunjukkan dukungan masyarakat terhadap kami semakin meningkat dari minggu ke minggu, seiring semakin dekatnya pemilu, kata Prabowo.

Dalam wawancara tersebut, Prabowo mengaku terkenal sebagai orang yang menepati janji.

“Masyarakat Indonesia tahu bahwa saya adalah orang yang menepati janji. Mereka tahu bahwa saya akan berjuang mati-matian untuk melaksanakan setiap usulan kebijakan. Makanya mereka akan memilih saya,” lanjutnya

Media AS pun meminta tanggapan Prabowo terkait nasib buruk pemilu Indonesia yang digelar meski krisis sedang berkecamuk secara internasional.

Namun, Prabowo menyebut Indonesia punya kepiawaian memimpin ASEAN pada 2023. Tak hanya itu, ajang G20 juga digelar di Indonesia.

https://www.rakyatpos.id/2024/01/ter...tan-dunia.html

Yoi, kene tak jelaske, nopo pakdhe mau gabung Prabowo? Salah satunya karena Prabowo ingin menjadikan Indonesia sebagai Negara Muslim dgn Kekuatan Dunia. Prabowo, jika terpilih jadi Presiden, pasti akan memimpin dengan tangan besi lho. Napa? Kene tak jelaske yo gansis, umur Prabowo tak muda lagi gansis, kalau tak dengan tangan besi, bagaimana bisa wujudkan negara Islam gansis? Tapi gansis tak perlu khawatir, dengan dukungan Jokowi, moga moga Prabowo tidak akan perlu pakai tangan besi, karena nonis iki sudi manut karo pak Joko.



2024 kebangkitan Islam tak terelakkan lagi

All in Prabowo
tukangsoktahu
ytbjts
kucinghaohao
kucinghaohao dan 4 lainnya memberi reputasi
5
689
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan