lgeindonesiaAvatar border
TS
OWNER
lgeindonesia
Dengan Desain Unik, LG Rilis LG StanbyME, Udah Bisa Pre-order!

Masih ingat sama postingan Mimin @lgeindonesia tentang produk baru LG yang ini?


Akhirnya terungkap juga, apa produk barunya, yaitu LGStanbyME!


 

Kabar baiknya LG udah buka pre-order buat pembelian LG StanbyME. Berlaku khusus bagi LG Online Brand Store, detail terkait opsi pesan awal bagi pembelian LG StanbyME Agan Sista bisa cek link di siniya.

LG StanbyME punya keunikan yang nggak dimiliki TV lain, TV dengan layar lebar 27 inci ini portable loh & bisa di bawa kemana-mana. Dengan tiang penyangga dan roda pada alasnya, LG StanbyME dengan mudah memindahkannya ke berbagai sudut rumah menyesuaikan kebutuhan dan aktivitas Agan Sista. Tak hanya itu, layar ini pun dapat diatur dalam posisi vertikal maupun horizontal, menyesuaikan aspect ratio tontonan yang ditampilkan untuk kasih pengalaman visual lebih optimal.

Selain bentuk fisiknya yang unik, LG StanbyME juga dilengkapi dengan webOS sebagai platform smart TV LG, Agan Sista dapat manfaatin untuk berbagai kebutuhan. Termasuk tembak tampilan layar smartphone, nonton berbagai tayangan dari penyedia konten terkenal seperti Netflix dan lainnya atau hingga nonton YouTube 

Tertarik pre-order LG StanbyME?


LG StanbyME sudah bisa di pre-order mulai hariSenin 29 Januari 2024 di jam 10.00. Dapatkan hadiah eksklusif setiap pembelian LG StanbyME selama masa periode 29 Januari-4 Februari 2024 di LG online Brand Store. Scar Qr code dibawah ini untuk info lebih lanjut ke tkp gan !

 


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

kas.bot
bukhorigan
zharki
zharki dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.1K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan