skaengAvatar border
TS
skaeng
Prabowo: Ya Allah, Sebelum Kau Panggil Aku, Berilah Kesempatan Berbakti ke Rakyat
PONTIANAK, KOMPAS.com - Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, berdoa kepada Allah SWT agar diberi kesempatan untuk mengabdi kepada rakyat Indonesia sebelum meninggal dunia.

Prabowo berdoa seraya mengangkat satu telapak tangannya sambil hujan-hujanan saat Konsolidasi dan Silaturahmi Relawan Kalimantan Maju untuk Ibu Kota Nusantara (IKN) di Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar).

"Yang saya takut hanya Tuhan Yang Maha Kuasa. Saya hanya minta satu kepada Yang Maha Kuasa. Ya Allah, sebelum kau panggil aku, berilah saya kesempatan untuk berbakti untuk rakyat saya," ujar Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus itu menjelaskan, di sisa hidupnya ini, dia tidak rela melihat masih ada rakyat yang kekurangan makanan. Dia juga tidak rela melihat masih ada masyarakat yang miskin.

"Saya tidak gentar, saya difitnah, diolok-olok, dijelek-jelekin, dikasih nilai rendah, saya tidak gentar," katanya.

Prabowo menegaskan, semua rakyat di Indonesia harus hidup dengan sejahtera. Dengan begitu, Indonesia benar-benar merdeka.

"Saya dari muda sejak umur 18 tahun saya jadi prajurit, saya telah bersumpah membela bangsa, rakyat saya," ujar Prabowo.

Prabowo berharap dirinya diberi kesempatan untuk mengeluarkan rakyat Indonesia dari kemiskinan. Dia menyebut hanya itulah tujuan hidupnya dalam sisa usianya.

"Terserah orang mau kasih nilai saya berapa, terserah. Kalau anak Jakarta bahasa Betawi jawabannya, 'Emang gue pikirin'," imbuh Prabowo.

https://amp.kompas.com/nasional/read...sempatan-untuk

kalau Prabowo menang, wajar sekali..
karena dibantu tiktok, instagram, presiden, bansos, menteri, kades, pejabat, dan artis.

tapi kalau Prabowo kembali menelan kekalahan, ada tanda tanya besar? Dosa apa yg Prabowo lakukan dimasa lalu sehingga dia kembali kalah?

Mungkinkah doa ibu dari anak2 mahasiswa yang hilang menembus langit? Atau ada dosa lain yang tidak pernah terungkap sebelumnya?
ushirota
ytbjts
masgembus
masgembus dan 5 lainnya memberi reputasi
6
685
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan