Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GemaindAvatar border
TS
Gemaind
Anies Pilih JIS Jadi Tempat Kampanye Akbar, Begini Alasannya
Anies Pilih JIS Jadi Tempat Kampanye Akbar, Begini Alasannya

Jakarta – Calon presiden nomor urut satu Anies Baswedan mengatakan bahwa Jakarta International Stadium (JIS) bakal digunakan sebagai lokasi kampanye akbarnya bersama dengan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Dia pun mengungkapkan alasannya.

Anies mengatakan bahwa JIS bisa digunakan dengan kapasitas yang banyak. Pun, ada alasan yang sangat emosional jika menggunakan JIS sebagai lokasi kampanye. "Ya paling sederhana kapasitasnya. (Punya hubungan emosional juga) Ya tentu lah," ujar Anies kepada wartawan dikutip Jumat, 19 Januari 2024.

Menurutnya, JIS merupakan hasil karya dari keringat anak muda bangsa. Maka itu, dia memilih JIS sebagai lokasi kampanye terakhirnya.

"JIS itu simbol keringat anak Indonesia, dibangun tanpa menggunakan tenaga asing satu pun. Semuanya adalah anak kandung Indonesia, dididik lembaga-lembaga pendidikan Indonesia dan mereka menghasilkan bangunan kelas dunia yang masuk menjadi salah satu project, yang di dalam project nasional geografi namanya megaproject," ujar Anies. "Nah ketika kami mengkampanyekan tentang kemandirian, penyampaian tentang karya-karya anak bangsa, yang salah satu yang paling tepat untuk jadikan lokasi adalah JIS," katanya

Alasan lainnya Anies memilih JIS yakni lantaran bangunannya punya standar ramah lingkungan yang tinggi.

"Di sini (JIS) adalah gedung berstandar lingkungan hidup green building dengan level platinum. Jadi ini kalau di dalam mobil ini itu ada level silver, gold dan platinum ini yang level platinum," ujarnya.

Komen TS

JIS adalah hasil karya Habib Anies Baswedan murni tanpa campur tangan siapapun. Semuanya dibangun juga dengan fasilitas pribadi & sokongan umat Islam tanpa bantuan dari manapun.

Dengan level kecerdasan Beliau, mampu menghasilkan Stadion megah standard internasional lebih hebat dari stadion manapun di dunia. Kalau cuma sekelas GBK jelas lewat.

Seluruh umat Islam yang istiqoah dalam memperjuangkan hukum Islam di Indonesia, harus bangga telah dipimpin oleh orang hebat sekelas Habib Anies Baswedan. Hanya kaum munafik, kafir dan kelompok neo PKI yang mengingkari kehebatan Beliau.


Diubah oleh Gemaind 19-01-2024 13:21
pilotproject715
daimond25
daimond25 dan pilotproject715 memberi reputasi
2
576
35
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan