Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bakpasAvatar border
TS
bakpas
Pengancam Tembak Anies Ditangkap, Mad Ali Apresiasi Polri Jaga Semua Paslon
https://news.detik.com/pemilu/d-7139...a-semua-paslon





Konten Sensitif

Jakarta - Pria yang mengancam akan menembak capres nomor urut 1 Anies Baswedan ditangkap oleh Bareskrim Polri dan Polda Jatim. Waketum Partai NasDem Ahmad Ali mengapresiasi langkah sigap Polri memberi rasa aman.
"Apresiasi kepada Polri yang sigap melaksanakan pengamanan terhadap semua pasangan calon," kata Mad Ali kepada wartawan, Sabtu (13/1/2024).

Mad menilai gerak cepat Polri menangkap pengancam tembak Anies sebagai sebuah jawaban kepada masyarakat. Bahwa ada hukum yang bekerja untuk pihak yang membuat teror.

"Karena dengan kabar hari ini sehingga membuat peringatan bagi orang-orang yang sedang mencoba-coba untuk membuat ancaman, membuat teror. Bahwa tidak bisa orang semena-mena," ujar Mas Ali.

"Sekaligus jawaban terhadap institusi kepolisian yang mulai ditarik-tarik ke arah politik," imbuhnya.

Simak juga 'Kata Ganjar soal Anies Diancam Penembakan: Kalau Demokrasi, Jangan Ngancem':

Kata Ganjar soal Anies Diancam Penembakan: Kalau Demokrasi, Jangan Ngancem



Baca juga:
Pemilik Akun TikTok yang Ancam Tembak Anies Ditangkap di Jember
Oleh sebab itu, Mad Ali mengapresiasi Polri yang sudah bekerja secara profesional memberi rasa aman dan nyaman untuk semua kalangan masyarakat tanpa terkecuali.

"Saya pikir sekali lagi saya apresiasi kepada kepolisian yang sudah memberikan rasa aman, nyaman, bagi semua warga negara Indonesia," imbuhnya.

Polisi diketahui bergerak cepat merespons ancaman penembakan yang dilontarkan seseorang di media sosial kepada Anies Baswedan, di media sosial. Pelaku kini berhasil ditangkap di Jember, Jawa Timur.

Informasi dari sumber detikcom, Sabtu (13/1), pelaku ditangkap hari ini sekitar pukul 09.30 WIB. Pelaku merupakan pemilik akun TikTok @calonistri71600.

Pengancam penembak Anies ini berjenis kelamin pria. Pelaku ditangkap di wilayah Dusun Kerajan, Desa Ambulu, Kecamtan Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Pelaku ditangkap atas kerja gabungan yang dilakukan Subdit Siber Ditkrimsus Polda Jatim yang dibackup oleh Direktorat Siber Bareskrim Polri. Pemilik akun TikTok @calonistri71600 ini masih menjalani pemeriksaan intensif oleh kepolisian.




(rfs/jbr)




pilotproject715
dragunov762mm
bukan.bomat
bukan.bomat dan 2 lainnya memberi reputasi
3
349
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan