amekachiAvatar border
TS
amekachi
Dihujat Tak Bermoral, Pasangan Poliamori Bagikan Kisah Cintanya! Beda dengan Poligami











Sering Dihujat Tidak Bermoral, Pasangan Poliamori ini Bagikan Kisah Kehidupan Cintanya! Berbeda dengan Poligami

Hanya mengabarkan sebuah peristiwa unik saja ya gansist, yaitu tentang poliamori yang mereka melaksanakan itu pun dapat banyak kecaman. Ditelusuri tentang poliamori ini ternyata ada perbedaan dengan poligami yaitu dalam prakteknya, poligami adalah pernikahan dengan lebih dari satu orang dengan 2 kategori yakni poliandri dan poligini.

Sedangkan poliamori merupakan keadaan dimana seseorang berada dalam hubungan romantik, bisa secara seksual maupun tidak dengan lebih dari satu orang dan dari hubungan ini tiap orang yang terlibat bisa menjalin asmara satu sama lain.


Quote:





Meskipun mereka menjalani hubungan poliamori selama delapan tahun dan merasa bahagia dengan keadaan ini, banyak orang yang menganggap poliamori tidak bermoral atau menganggap mereka sebagai orang yang tidak setia. Mereka menghadapi berbagai hujatan dan kecaman yang tidak adil.

Tidak semua orang dapat menerima poliamori sebagai bentuk hubungan yang sah, karena masyarakat umumnya lebih terbiasa dengan pola hubungan monogami. Namun, penting untuk diingat bahwa setiap orang memiliki hak untuk memilih jenis hubungan yang mereka inginkan selama semuanya dilakukan dengan saling setuju dan penuh rasa hormat.


Quote:




Spoiler for :

Sebagai individu, mari kita belajar untuk menghargai kebebasan dan keanekaragaman dalam hubungan manusia. Dengan begitu, kita bisa hidup dalam harmoni dan saling menghormati, meskipun pilihan hidup kita berbeda-beda.

Dari yang diungkapkan oleh ketiga orang yang menjalin poliamori itu memang mereka mengungkapkan kebahagiaannya dengan ucapan hanya iri terhadap 3 kucing di rumah mereka tentang siapakah yang dapat perhatian lebih dari kucing tersebut, namun mereka juga menyatakan bahwa mereka tidak terlalu nyaman tidur bersama tiap malam dan selama 8 tahun poliamori yang mereka jalani banyak orang yang tidak setuju, menghujat mereka bahkan dikatakan sebagai orang-orang yang merusak moral.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
bocilurra
bocilural
motherparker699
motherparker699 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
3.1K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan