masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Gendang Telinga Pecah Akibat Ciuman? Simak Cerita Seramnya dan Jadikan Pelajaran!
Dicium pacar dengan agresif hingga sebabkan gendang telinga pecah, kisah ini wajib jadi peringatan!


Halo agan dan sista, pasti pernah denger cerita tentang seorang pria yang gendang telinganya pecah karena dicium oleh pacarnya?
Seriusan ini guys, ternyata gendang telinga manusia itu tipis banget, cuma 0,1 milimeter doang. Wah, bisa-bisa dicium aja bisa bikin sakit.

Nah, jadi begini ceritanya. Ada sepasang kekasih di Cina yang lagi saling bercinta dengan mesra. Saat itu si cewek tiba-tiba mencium si cowok pada bagian telinga dengan sangat agresif. Dan tau nggak, setelah itu si cowok langsung tuli pada bagian telinga kiri yang dicium oleh pacarnya, dan juga merasakan sakit yang luar biasa.

Ternyata, setelah dibawa ke rumah sakit yang ada di daerah Changsha Hunan dan diperiksa terkait penyebab sakitnya telinga dari Xiaohua yaitu itu karena gendang telinganya pecah, gila kan?




Pasti pada heran, kok bisa sih cuma ciuman telinga aja bisa sampe pecah gendang telinga? Jelas aja ini aneh banget. Padahal, saling mencium itu kan tanda rasa sayang antar pasangan, nggak ada yang salah dengan itu. Tapi, tampaknya si cowok ini mungkin kurang beruntung deh.

Berdasarkan pengakuan dari Xiaohua, dia merasa ada yang aneh dengan telinganya setelah dicium oleh sang pacar dengan sangat keras hingga berbunyi "plop". Setelah itu telinga kirinya tuli dan terasa sangat nyeri sehingga dirinya memutuskan untuk memeriksakan telinganya ke dokter THT dan diketahui bahwa gendang telinga miliknya pecah.

Berdasarkan penjelasan dari tim dokter, gendang telinga memang tipis banget, cuma setipis kertas doang. Jadi, kalo dicium dengan terlalu keras, bisa pecah gitu. Ya iyalah, wong cuma tipis 0,1 milimeter, nggak bisa diteken-tein dong. Jadi, kalo ada yang mau mencium telinga pacar atau pasangan, hati-hati ya, jangan terlalu kasar. Ntar gendang telinganya pecah, bisa berabe.




Jadi, pelajaran yang bisa kita ambil dari cerita ini adalah kita perlu lebih hati-hati dalam saling mencintai. Kita harus menghormati dan memahami keterbatasan fisik pasangan kita. Meskipun rasa sayang kadang membludak, tapi kita nggak boleh sampe menyakiti pasangan kita dengan sengaja, dan kalaupun memang terbawa nafsu maka Agan dan Sista harus tetap bisa untuk mengontrol diri sendiri agar tidak berlebihan sehingga dapat menyakiti pasangan.

Nah, gimana menurut agan dan sista? Udah pada tahu kan sekarang kalo gendang telinga itu tipis banget? Yuk, sebarkan informasi ini biar semua orang bisa lebih aware dan nggak ada lagi yang sampe pecah gendang telinganya gara-gara ciuman. Tetap saling mencintai dengan bijak, sista dan agan!




Penulis: @masnukho©2024
Narasi
KGPT dan ulasan pribadi
Sumber gambar
1,2,3,4
Referensi
disinidan disini
asljn.n
dasiemsidas
verdandigr
verdandigr dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.6K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan