Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pilotproject715Avatar border
TS
pilotproject715
Petugas Dishub DKI Viral Nemplok di Kap Mobil Terbawa sampai Menteng


Jakarta -

Kadishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo, mengungkap kronologi di balik viralnya anggota Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta nemplok di atas kap mobil. Syafrin mengatakan anggotanya dibawa pengemudi mobil dari Setiabudi, Jakarta Selatan, hingga Menteng, Jakarta Pusat.

Syafrin mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu (3/1/2024) kemarin pukul 13.30 WIB. Saat itu, anggota Dishub sedang melakukan monitoring parkir liar di wilayah Setiabudi, Jakarta Selatan, tiba-tiba pemobil itu mengacungkan jari sambil merekam aksi anggota Dishub.

"Pada saat penggebahan di Jalan Denpasar Raya, salah satu pengendara mobil Avanza berwarna merah nomor kendaraan A-1679-YG merekam dan mengacungkan jari tengah ke semua petugas. Pengendara tersebut melintas sebanyak empat kali di lokasi tersebut, sambil mengacungkan jari tengah ke petugas," kata Syafrin dalam keterangannya yang diterima, Kamis (4/1/2023).


Syafrin menyebut anggota Dishub di lokasi memberhentikan pengemudi itu dengan maksud menanyakan alasan pemobil bolak-balik ke lokasi sambil mengacungkan jari tengah itu. Namun pengemudi itu tidak kooperatif dan melajukan kendaraannya hingga ada anggota yang nempel di kap mesin mobil.

"Tetapi pengendara tidak kooperatif dan memilih tancap gas dan hampir menabrak petugas,salah satu petugas sedang berusaha menghindari terjangan mobil tersebut malah terbawa di kap mesinnya sampai terbawa ke daerah Menteng," katanya.

Syafrin mengatakan pemobil tersebut sempat menabrak pemotor, namun tidak berhenti dan terus melaju kencang. Ada dua warga yang mencoba mengejarnya dan berhasil memberhentikan mobil itu di Jalan Menteng, Jakarta Pusat.

Kemudian kendaraan berserta pengemudinya kemudian dibawa ke Polsek Setiabudi. Masalah itu pun sudah berakhir damai.

"Selanjutnya permasalahan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan dan pengemudi telah meminta maaf kepada petugas Dishub," ucapnya.

detik.com
brucebanner23
aldonistic
sormin180
sormin180 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
912
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan