amekachiAvatar border
TS
amekachi
Heran! Mantan Bintang Juventus, Dani Alves Dituntut 9 Tahun Penjara karena rudapaksa


Mengherankan! Mantan Bintang Juventus, Dani Alves Dituntut 9 Tahun Penjara karena rudapaksa Wanita di Klub Malam!








Orang terkenal yang kaya dan mapan secara ekonomi bukan berarti tidak bisa tersangkut atau bahkan melakukan kejahatan ya gansist, semua bisa saja terjadi namun biasanya kasusnya sering kali berputar antara pelecehan seksual atau sejenis lainnya.

Begitu pula yang sedang diberitakan sekarang oleh media tentang legenda klub Serie-A Juventus, Dani Alves bek kanan asal Brazil yang berjaya mengantarkan Juventus di final liga Champions musim 2016-2017 ini dikabarkan terjerat kasus terkait dugaan pemerkosaan terhadap wanita lho gansist.


Quote:




Konten Sensitif

Jaksa juga telah meminta perintah penahanan tanpa hak jaminan untuk Alves. Namun, rincian kasus ini tidak diungkapkan secara detail oleh polisi maupun pengadilan. Media Spanyol telah melaporkan berbagai laporan yang berbeda mengenai dugaan peristiwa tersebut, mulai dari pelecehan online dan meraba-raba hingga pemerkosaan.

Selain tuntutan penjara selama sembilan tahun, Alves juga diminta untuk membayar ganti rugi sebesar 163.500 dolar AS atau sekitar 2,5 miliar rupiah kepada korban. Uang tersebut merupakan kompensasi atas kerusakan fisik dan psikis serta kerusakan moral yang diderita oleh korban.


Quote:





Kasus ini menjadi pengingat bahwa setiap orang harus bertanggung jawab atas perbuatan mereka, tanpa memandang status sosial atau profesi. Semoga proses hukum berjalan dengan adil dan objektif, serta dapat memberikan keadilan bagi semua pihak yang terlibat dalam kasus ini.

Cukup disayangkan ini, salah satu legenda sepakbola modern terbaik terutama di posisi bek sayap. Mungkin secara kualitas jarang ada yang bisa selevel dengan Dani Alves, hanya beberapa pemain sepakbola yang kemampuannya sekelas dirinya seperti Marcelo Viera, Javier Zanetti, Cafu dan Roberto Carlos.

Dari Brazil semua, satu dari Argentina.emoticon-Big Grin

Jika kasus tersebut terbukti sepertinya agak mengherankan ya gansist, bisa-bisanya orang sekelas Dani Alves bisa melakukan perbuatan kriminal seperti itu?

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

[URL=https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&opi=89978449&url=https://www.detik.com/bali/sepakbola/d-7053631/dani-alves-dituntut-9-tahun-panjara-karena-rudapaksa-wanita-di-klub-malam%23:~:text%3DDani%2520Alves%2520dituntut%2520hukuman%25209,dituntut%2520kurungan%25209%2520tahun%2520lamanya.&ved=2ahUKEwjI2-6ziNyCAxVHxjgGHQT5Ca0QFnoECBsQBQ&usg=AOvVaw2v4n2sMQ-l5q-0V_Rvx26m]1[/URL]

2
soepudin395180
bocilura
ibukfatimah
ibukfatimah dan 9 lainnya memberi reputasi
8
1.3K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan