bocor6Avatar border
TS
bocor6
KERAMIK WC SALAH SATU KOTA KONOHA (INDON) BERULAH



Halo agan-agan dan sista-sista di Medan! Ada kabar menarik nih dari Jalan Sudirman di Medan. Jalan tersebut baru saja diperbaiki oleh Pemko Medan, tapi ada yang agak nyeleneh nih. Katanya sih, jalan ini akan diperbaiki dengan semen, tapi pas dilihat ternyata dipasangin keramik WC! bayangin aja, boleh gak sih? Jalan yang biasanya dipasangi semen, sekarang malah jadi dipasangin keramik WC.

Kalo dipikir-pikir, emang sih, keramik WC ini lumayan aneh dipasangin di jalan. Bayangin aja, pas lagi hujan deras, apalagi kita tahu mungkin, pada bulan november ini sekiranya hujan, apalgi dengan sebutan november rain yang bisa disangka sangka .. kepastian adanya hujan .. jelas hujan dong di kota itu, jadi lebih licin lagi tuh jalan. Udah gitu, keramiknya bergerigi pula, jadi kalo ban kendaraan udah gundul, bisa bahaya banget buat kita-kita yang lewat. Bisa oleng tuh kendaraannya, kan nggak banget deh.

Beberapa pengendara udah pada protes nih, karena jalan ini beneran jadi licin banget. Apalagi buat kita yang naik ojek online, pasti udah nggak asing lagi dong sama jalan-jalan yang licin kayak begini. Terus lagi, di simpang empat Jalan Sudirman-Cik Ditiro, kondisi keramiknya juga nggak kalah ngelawak. Jadi, kita harus lebih hati-hati nih kalau lewat situ.

Padahal sebelumnya, katanya jalan ini bakal dibeton bukan malah dipasangi keramik. Ane sih nggak tau apa yang terjadi sampai akhirnya dipasangin keramik. Mungkin ada alasan tertentu ya dari Pemko Medan, tapi seharusnya tetap mempertimbangkan faktor keselamatan pengendara kan. Mungkin bisa coba diperbaiki atau diganti lagi nih jalan Sudirman ini.

Nah, semoga Pemko Medan cepat tanggap dengan keluhan kita ini dan segera memperbaiki jalan Sudirman yang licin ini. Kita semua pasti pengen jalan yang aman dan nyaman buat lewat kan. So, mari kita doakan bersama-sama agar jalan ini segera diperbaiki ya.

Jadi, buat agan-agan dan sista-sista yang sering lewat jalan ini, hati-hati ya dan tetap waspada supaya nggak jatuh. Stay safe on the road!

Teringat juga konoha yang katanya bersumber di dalam upaya meringankan masyarakat, menjadi dana yang tak tersalurkan. Semoga saja dana ini gak sampe 7m ya ...

Sumber : goggle
rubah007
simsol...
david.smkds1061
david.smkds1061 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan