Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bocor6Avatar border
TS
bocor6
WANITA LC ITU KALO PENSIUN KAPAN YA?
Nah kembali dengan saya dari sekian kaskus dan thread random, sebelumnya kok lama ya... Dalam mereview konten saya dalam konten kreator ini mungkin ada yang menjudge ini bukan tulisan saya atau sulap dan lain lain. Pada awalnya ini real tulisan saya tanpa diganggu gugat dan tolong dalam admin kreator untuk cepat cepat atau paling lama 2-3 hari lah dalam memutuskan bahwa itu konten sesuai dengan isi atau nggak. Lanjut dalam materi ini, kalian pasti punya teman , tetangga maupun saudara tidak luput jadi sasaran pekerja ini yaitu Lc. LC didunia malam tidaklah asing bagi mereka para pemain yang berkecimpung serta pelakunya. Hehehehe... LC sendiri banyak sekali dalam hal tugas maupun memandu suara (penyanyi) atau sekedar menuangkan sejenis minuman alkohol alkohol bermerk yang berbentuk botolan.


Mengutip seorang teman saya yang tinggal di borneo bagian barat dalam berpotensi menghidupi anak dan dia , dia rela menjadi seorang LC yang dia stay yaitu di BORNEO bagian TIMUR . Jelas - jelas kek lagu wali tentang jodoh ya .. Dari timur ke barat selatan ke utara.. Nananana .... Diriku nyari uang bukan jodoh . hehe.. Banyak diantara teman yang sependerita sebut saja namanya puput , yang mengalami dengan status janda. Baik itu janda karena kekerasan rumah tangga, kurangnya hiburan, dan hamil diluar nikah hingga suaminya gak tahu yang mana.



Dari hakikat tersebut dalam media judul yang saya kutip sebagai pertanyaan para jutaan kaskuser yang bisa di perdebatkan dalam kolom komentar dan jangan lupa Cendolnya sebagai kontribusi gratis bagi saya sebagai penimbang untuk saya lebih giat dalam menulis yang mempunyai pro dan kontra dalam stori heart to heart. Untuk kapan pensiun sendiri bisa dibilang hal yang lumrah pada umumnya seperti umur dan bentuk tubuh yang sekitar wajah dan perawatan badan spesifik yang enak diliat dimata kaum adam.



Seorang Ladies Club (LC) ini berpatokan dari umur yang paling muda sekitaran dua puluh tigaaan yang bisa dibilang tergolong hal muda lah yang secara variabel dan pustaka serta literasi yang saya bisa dibilang minim dan berkecimpung keinginan tahu dalam hal yang sedikit tabu dan lengan jemari saya terasa lelah dalam memutuskan hal yang bisa dibilang sangat ramai dan berpotensi untuk dibahas didalam kolom komentar kapan pensiun seorang Lc.






Sumber : LITERASI PRIBADI
Gambar : hanya pemanis kamera pribadi
Spontan saja sebagai pemanis
bukhorigan
bukhorigan memberi reputasi
1
1.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan