Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xacuyAvatar border
TS
OWNER
xacuy
SIMONIDA MEDIA INDONESIA - Informasi
Simonida Media




Simonida media adalah perusahaan periklanan pihak ketiga yang berorientasi pada hasil yang bergerak di bidang media online dan e-commerce, khususnya tiga media besar yaitu Facebook, YouTube dan TikTok. Ia bekerja sama dengan selebriti internet, tokoh internet, dan semua orang yang terlibat di industri Internet. Mereka berharap popularitas Anda dikenal masyarakat luas.

Perusahaan ini berasal dari Amerika Serikat dan berkantor pusat di Denver, Colorado

Simonida Media adalah perusahaan komersial digital, maka untuk memudahkan syaratnya kita tandatangani kontrak kerja terlebih dahulu dengan uang jaminan, ini sebagai bukti bahwa kita ingin bekerja dalam jangka waktu yang lama, dan ini adalah tanggung jawab kita sebagai karyawan.

Suatu bentuk konsistensi dalam menyelesaikan tugas yang diberikan perusahaan. Misalnya kita tidak memberikan uang jaminan, maka akan merugikan perusahaan kita karena kita bisa bekerja sepuasnya dan tidak serius mengerjakan pekerjaan kita, dan uang jaminan tersebut adalah jaminan kerja kita. Ini juga merupakan komitmen kerja sama kami.

Deposit akan dikembalikan ke saldo akun setelah perjanjian 365 hari berakhir. Anda harus menariknya sendiri pada saat itu. Waktu perjanjian didasarkan pada waktu di pusat pribadi akun VIP Simonida. deposit yang disetorkan untuk pembelian level VIP bersifat kumulatif dan tidak memerlukan deposit berulang, cukup tambahkan deposit lainnya untuk mencapai level VIP yang lebih tinggi.

Hubungi :
Whatsapp - 0813 + 1592 + 5432

Update:










Diubah oleh xacuy 04-11-2023 14:09
0
133
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan