yellowmarkerAvatar border
TS
yellowmarker
Admin grup WA tewas dibunuh, pelaku sakit hati karena dikeluarkan

Senin, 30 Oktober 2023 22:48 WIB

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo saat rilis kasus pembunuhan di Mapolresta Bandung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (30/10/2023). (ANTARA/HO-Polresta Bandung)

Pewarta : Rubby Jovan Primananda
Editor: Teguh Imam Wibowo


Kabupaten Bandung (ANTARA) - Polresta Bandung menangkap seorang pria karena membunuh rekannya sendiri usai sakit hati dikeluarkan dari grup WhatApp oleh korban selaku admin, di wilayah Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, dalam konferensi pers di Mapolresta Bandung, Jawa Barat, Senin, menjelaskan peristiwa tersebut bermula saat pelaku TT (35) merasa kesal dan tidak terima karena korban AD (29) mengeluarkannya dari salah satu grup WhatsApp geng motor.

"Setelah dikeluarkan dari grup WhatsApp, tersangka mendatangi korban, kenapa dikeluarkan, sehingga terjadi perkelahian dan akhirnya tersangka mengeluarkan sebilah pisau yang berujung kematian korban," kata Kusworo.

Adapun Polresta Bandung berhasil mengungkap kasus ini dalam waktu tujuh jam usai pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban pada hari Minggu (29/10).

"Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), didapatkan keterangan dari tersangka yang bisa kita amankan di hari yang sama pada pukul 23.00 WIB," katanya.

COPYRIGHT © ANTARA 2023


Quote:


Wow, bermakna sekali plot ceritanya.
emoticon-Wow

Diubah oleh yellowmarker 31-10-2023 23:13
servesiwi
1920354
jiresh
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
4
1.3K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan