Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aerolineasAvatar border
TS
aerolineas
Jokowi Temui Relawan di Bali, Cerita soal Gibran Maju Cawapres
Gianyar - Presiden Jokowi di sela kegiatannya di Bali bertemu dengan relawan Arus Bawah Jokowi. Ketua Umum Arus Bawah Jokowi, Michael F Umbas, mengatakan pihaknya diundang Jokowi untuk ngobrol sambil makan siang.

"Ya, itu Presiden bilang bahwa sebetulnya politik itu tidak mesti dibuat rumit dan dibuat saling bertentangan dan dengan situasi yang panjang, ya, antar semua kontestan," kata Michael kepada wartawan, Selasa (31/10).

Dalam pertemuan itu, Jokowi turut menyinggung pertemuannya dengan bakal capres Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Anies Baswedan yang berlangsung di Istana Merdeka, Senin (30/10) kemarin.

"Juga disampaikan bahwa 'kemarin saya bisa ngobrol, bercanda-bercanda dengan suasana keakraban yang sangat baik dengan semua capres'. Dan itu beliau menangkap niat baik semua kontestan sebetulnya baik," ungkapnya.

Jokowi, kata Michael, menyebut seharusnya persaingan tidak dibangun dalam suasana saling mempertajam.

"Beliau ngomong itu, cerita tentang ini, 'Kan, kita semua masih Pancasila, masih NKRI gitu, masih Indonesia. Kita, kan, punya kecintaan yang tinggi pada Merah Putih' kata beliau," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Arus Bawah Jokowi juga menyampaikan sikap mereka yang mendukung Prabowo-Gibran. Mereka beralasan mempercayai Gibran sebagai jaminan masa depan anak muda.

"Kalau itu bisa terjadi dan ini, kan, akan membuka jalan lebar bagi politik anak muda. Pak Jokowi menilai 'ya, saya hormati. Ya itulah demokrasi. Walaupun kalian relawan saya, kalian apa namanya punya sikap sendiri'. Walaupun tanpa ada arahan beliau," ungkapnya.

Michael mengatakan, Jokowi beruntung memiliki Gibran sebagai anak yang juga menjadi sosok anak muda potensial di kancah politik.

"Karena kalau kita enggak memberi kesempatan pada anak muda sama seperti orang mau kerja, kan. Kapan dia bisa tahu kalau ada ini. Dan Presiden juga menyampaikan, ya, memang termasuk kepala daerah-kepala daerah pun di semua partai, ya, memang harus diberikan kesempatan sehingga bisa kepemimpinannya," pungkasnya.

https://www.google.com/amp/s/m.kumpa...9dKd5gG?espv=1

Saya akan cawe cawe demi kemenangan anak saya emoticon-Nyepi emoticon-Mewek
bukan.bomat
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan bukan.bomat memberi reputasi
2
629
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan