ganjar2029Avatar border
TS
ganjar2029
TPN Yakin Ganjar-Mahfud Bisa Menang Pilpres 1 Putaran


Jakarta - [color=var(--kuler-1)]Mahfud Md resmi dideklarasikan sebagai cawapres Ganjar Pranowo. Wakil Ketua TPN Ganjar, Andi Gani Nena Wea, yakin pasangan Ganjar-Mahfud akan menang 1 putaran.
"Saya sangat yakin Ganjar-Mahfud akan memenangkan pilpres 1 putaran," kata Andi Gani kepada wartawan, di DPP PDIP, Jakarta, Rabu (18/10/2023).
Andi mengatakan Ganjar belakangan unggul di sejumlah wilayah berdasarkan beberapa survei. Beberapa di antaranya, kata dia, Jatim, Jateng, Jogjakarta, dan Banten serta DKI Jakarta.
[/color]


"Survei memperlihatkan Ganjar menguasai Jatim, Jateng , Jogjakarta dan di Banten juga DKI menempati posisi ke 2," ucap dia.
"Dengan semangat persatuan partai, relawan, dan simpatisan untuk bekerja keras di seluruh wilayah Tanah Air tentu akan memperkuat potensi kemenangan Ganjar-Mahfud," lanjut dia.
Andi juga yakin lantaran mengenal sosok Ganjar dan Mahfud. Keduanya, kata dia, sosok yang membumi dan bekerja total untuk rakyat.
"Saya mengenal pribadi sangat dekat Pak Ganjar dan Pak Mahfud, keduanya sangat membumi dan total bekerja untuk rakyat, saya yakin Pak Mahfud akan mendongkrak elektoral pasangan ini," ujar dia.

Sebelumnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengumumkan bakal cawapres untuk mendampingi bakal capres Ganjar Pranowo. Menko Polhukam Mahfud Md resmi terpilih untuk mendampingi Ganjar pada 2024.
Pengumuman itu disampaikan Megawati secara langsung di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).
Megawati didampingi para ketua umum partai koalisi pro-Ganjar, yakni Plt Ketum PPP Mardiono, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO). Baik Ganjar maupun Mahfud juga hadir dalam pengumuman ini.
"Maka calon wapres yang dipilih oleh PDIP yang akan mendampingi Ganjar Pranowo adalah Bapak Mahfud Md," kata Megawati.
(maa/jbr)


TPN Yakin Ganjar-Mahfud Bisa Menang Pilpres 1 Putaran (detik.com)

Yakin menang!
Semua daerah kunci di Jawa, Bali, Madura solid memilih Ganjar - Mahfud!
Hukum akan kembali tegak! Keadilan akan kembali!

#ganjarpresiden
Polling
0 suara
Siapa Pasangan Capres - Cawapres pilihanmu?
pesulap.merah
muhamad.hanif.2
viniest
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
2
954
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan