Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pilotproject715Avatar border
TS
pilotproject715
Polisi Ungkap Ibu di Jakut Sempat Minta Maaf ke Tetangga Sebelum Tusuk Anak


Jakarta - Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Ibu muda berinisial J (30) di Koja, Jakarta Utara, menusuk dan menyayat anaknya yang masih berusia 6 tahun. Sebelum melakukan aksi keji itu, J sempat menyiapkan detergen dan pamitan ke tetangga.

"Dia sebelum kejadian sudah minta maaf, sama tetangga kayak mau pamitan pergi gitu," kata Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Asman Hadi saat dihubungi wartawan, Kamis (19/10/2023).

Hal itu diketahui tetangganya, tak lama setelah J menusuk anaknya sendiri. Beberapa tetangga mendapati detergen dan sabun yang diduga akan ditenggak oleh J.

"Terus di dalam juga ada air mineral sama sabun apa detergen ya, mau diminum. Ada indikasi gangguan mental," ujarnya.

Diduga Depresi

Polisi menangkap J diduga depresi berat usai ditinggal pergi suaminya. J dan suaminya sudah berpisah sejak 3 bulan lalu.

"Jadi kita lagi meminta dilakukan pemeriksaan secara psikiatrikum psikologi karena ada dugaan dia mengalami depresi berat," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iver Son Manossoh saat dihubungi wartawan, Kamis (19/10).

Iver mengatakan J diduga mengalami depresi setelah ditinggal pergi oleh suaminya. J kini hidup berdua dengan anak semata wayangnya setelah ditinggal suaminya itu.

"Dia berpisah dengan suami sekian lama, jadi dia mengalami tekanan depresi berat. Kemudian juga pisah ranjang dengan suami, dia hanya berdua dengan anaknya," katanya.

Anak Luka Tusuk

Peristiwa ibu menusuk dan menyayat anaknya sendiri itu terjadi pada Rabu (18/9) kemarin. Aksi tersebut dipergoki tetangga hingga akhirnya pelaku diamankan.

"Iya diamankan warga sekitar kemudian melapor ke Polsek, diamankan, kemudian dilimpahkan ke PPA Polres," kata Iver

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Asman Hadi mengatakan pelaku menusuk anaknya sendiri dengan pisau dapur. Ada sekitar 3 luka tusukan dan luka sayatan di tubuh anak korban.

Beruntung anak korban masih selamat setelah ditusuk ibunya sendiri. Saat ini korban masih menjalani perawatan di RS Koja. Kasus tersebut kini ditangani Polres Metro Jakarta Utara.

detik.com
itkgid
valkyr11
ushirota
ushirota dan 3 lainnya memberi reputasi
4
523
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan