bulukududukAvatar border
TS
bulukududuk
Pengalaman ane bikin BCA ID dan proses verifikasinya
Halo Gan/sis, di thread sebelumnya ane cerita kalo baru nyobain apps myBCA, di mana ane takjub  dengan berbagai fiturnya. Di mana kita bisa mengakses 2 rekening BCA atau bahkan lebih, sekaligus di satu apps, myBCA tersebut.

Setelah baca-baca komen kaskuser, ternyata banyak juga yang baru tau kalau di myBCA bisa kaya gitu. Walaupun sebagian lagi udah tau dan pake dari lama.

Sekarang di thread ini, ane mau lanjut cerita pengalaman ane bikin BCA ID untuk mengakses apps myBCA. Karena tanpa BCA ID, kita gak bisa buka appsnya ya. Jadi urutannya gini Gan:


Quote:

 




Quote:



Selesai registrasi ini, ane udah bisa akses apps myBCAnya menggunakan BCA ID tadi. Langkah terakhirnya adalah melakukan verifikasi myBCA secara biometrik.



Jadi kita akan diminta untuk foto KTP dan scan wajah pake kamera depan. Kemudian akan ada pengiriman kode OTP ke nomor handphone kita. Setelah isi OTP, udah selesai proses verifikasinya Gan/Sis. 

Prosesnya lumayan cepat kok, ini aja ane lakuin sambil nonton Netflix. Kalo masih pada bingung agan/sista bisa langsung baca juga di siniya.



ebureg
provocator3301
lalilulusan467
lalilulusan467 dan 9 lainnya memberi reputasi
8
2.2K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan