blackfourwallsAvatar border
TS
blackfourwalls
Heboh Seorang Warga Diduga Sodomi Lebih 40 Anak di Pasaman



Warga Pasaman mendadak heboh beberapa hari belakangan lantaran adanya dugaan seorang warga di daerah Kecamatan Padang Gelugur, Kabupaten Pasaman, melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap lebih 40 orang anak di bawah umur.

Kejadian ini disinyalir bermula saat salah seorang warga berinisial RP melakukan tindakan tak terpuji kepada diduga lebih dari 40 orang anak. Informasi yang didapat, warga sempat meruntuhkan rumah terduga pelaku, Selasa (3/10) kemarin. 

Mirisnya, korban merupakan anak laki-laki berusia 12 tahun ke bawah, dan rata-rata masih duduk di Sekolah Dasar (SD). Sejauh ini, total korban dikabarkan mencapai 45 orang dan berpotensi bertambah karena masih dilakukan penelusuran.

Camat Padang Gelugur melalui pesan singkatnya kepada tvOnenews, mengatakan, saat ini kasus tersebut sudah ditangani pihak kepolisian Polres Pasaman dan masih menunggu hasil siapa dan berapa korban yang terdampak.

Ia juga mengatakan, saat ini kondisi warga sudah beraktivitas normal seperti biasa. "Aktivitas PBM di sekolah sudah berjalan seperti biasa,” ungkap Rico Julyandra, Camat Padang Gelugur, Rabu (4/10/2023) kepada tvOnenews.

Sementara pihak Polres Pasaman masih melakukan pendalaman kasus ini dan diduga pelaku sudah diamankan di Polres Pasaman. "Untuk pemberitaan, mohon menunggu arahan dari Kapolda dulu,” ungkap AKBP Yudho Huntoro, Kapolres Pasaman.


SUMBER



emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh 


Apakah anda pernah melakukan sodomi juga @replykgpt 
vizum78
areszzjay
jiresh
jiresh dan 7 lainnya memberi reputasi
6
585
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan