maspanyuAvatar border
TS
maspanyu
Chery Omoda 5 GT: Mesin Turbo 1.6L, Varian AWD Hanya 480 Jutaan!


Chery Omoda 5 GT resmi hadir di Indonesia dengan kekuatan dan gaya yang memikat. Diluncurkan pada Jumat, 29 September lalu, acara perkenalan ini berlangsung meriah di ICE BSD City, Tangerang. Tampil dengan penuh kebanggaan, GT menjadi varian paling gesit dalam keluarga Chery Omoda 5. Berbeda dengan tipe Z dan RZ yang mengusung mesin 1.5L Turbo, Chery Omoda 5 GT membawa mesin 1.6L Turbo yang menghasilkan tenaga yang benar-benar fantastis. Mari kita lihat perbedaan detail antara Omoda 5 GT dan Omoda 5 biasa.

Performa Kencang dengan Mesin Turbo



Perubahan yang paling mencolok ada pada mesin yang digunakan oleh Chery Omoda 5 GT. Kini, ia membawa mesin 4-inline 1.6L Turbo yang mampu menghasilkan tenaga hingga 197 hp dan torsi sebesar 290 Nm. Tenaga ini disalurkan ke roda depan (tipe FWD) atau ke semua roda (tipe AWD) melalui transmisi 7 percepatan wet dual clutch (DCT). Selain itu, jika Omoda 5 standar masih menggunakan Twist Beam untuk suspensi belakangnya, Chery Omoda 5 GT telah dibekali dengan Independent Multi-link Suspension yang menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih memuaskan.

Tampilan Eksterior yang Memikat



Selain mesin yang lebih bertenaga dan performa suspensi yang ditingkatkan, Chery Omoda 5 GT juga memiliki perbedaan visual yang mencolok jika dibandingkan dengan versi standar. Mulai dari aksen merah yang diganti dengan oranye/rose gold, hilangnya logo Chery pada grille, kehadiran logo "OMODA" pada bagian hood dan bagasi, hingga penggunaan velg 19 inci matte black dengan ban Continental 235/50 (hanya untuk tipe AWD). Tak lupa, detail seperti emblem 'GT' dan '290 T' yang terpampang gagah pada pintu bagasi.

Interior yang Lebih Mewah



Melangkah ke dalam, interior Chery Omoda 5 GT masih memiliki kesamaan dengan varian standar tipe RZ. Kedua varian ini mempertahankan dua layar 10,25 inci untuk panel instrumen dan infotainment, serta nuansa warna hitam dengan aksen emas pada bagian holstery. Speaker 8 titik dari Sony juga menjadi bagian dari paket ini. Perbedaan utama terlihat pada konsol tengah yang kini memiliki sentuhan piano black, trim pintu yang lembut, fitur 50 W Wireless Fast Charging (hanya untuk tipe AWD), dan Driver Monitoring System (hanya untuk tipe AWD).

Fitur Lengkap untuk Pengalaman Mengemudi Terbaik



Sisanya, fitur-fitur hingga sistem bantuan pengemudi canggih (ADAS) pada Chery Omoda 5 GT tetap sama dengan Omoda 5 standar tipe RZ. ADAS-nya mencakup adaptive cruise control dengan low speed follow, lane keeping assist, dan autonomous emergency braking. Dengan 6 titik airbags, Chery Omoda 5 GT telah meraih rating 5 bintang dari Australasian New Car Assessment Program (ANCAP), memberikan jaminan keselamatan untuk pengemudi dan penumpang dalam setiap perjalanan.

Harga yang Menarik



Untuk harganya, PT Chery Sales Indonesia menawarkan Chery Omoda 5 GT dengan harga Rp 448,8 Juta (FWD) dan Rp 488,8 Juta (AWD) on the road Jakarta. Pada peluncuran ini, Chery Indonesia juga memberikan promo spesial berupa asuransi gratis selama 1 tahun dan merchandise resmi, selama persediaan masih tersedia. Dengan garansi mesin hingga 10 tahun / 1 Juta km, garansi mobil 6 tahun / 150 ribu km, serta garansi jasa dan suku cadang 4 tahun / 80 ribu km, Chery Omoda 5 GT menawarkan paket lengkap yang menarik. Apakah Anda tertarik untuk memiliki mobil ini?


Source: Chery Omoda 5 GT
Diubah oleh maspanyu 30-09-2023 11:01
dhewana
dhewana memberi reputasi
1
107
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan