amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Rumah.com Tutup, 61 Karyawan Terdampak PHK [Kompetisi KGPT]
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Nih Agan-agan, ada kabar nih dari dunia properti. Rumah.com, salah satu platform marketplace properti terbesar di Indonesia, ternyata akan ditutup. Wah, seriusan nih. Kabar mengejutkan ini diumumkan oleh CEO PropertyGuru, Hari V. Krishnan. Dalam pengumumannya, dia juga menyebutkan bahwa 61 karyawan Rumah.com akan terkena PHK. Duh, kasihan banget ya.

Sebagai salah satu platform terpercaya dalam mencari rumah impian, tentunya Rumah.com memiliki banyak pelanggan yang setia. Ga hanya itu, 61 karyawan Rumah.com yang terdampak juga pasti merasa sedih dan kecewa. Kan mereka udah bekerja dengan penuh dedikasi selama bertahun-tahun. Makanya, Krishnan menjanjikan bahwa para karyawan yang terkena PHK akan diberikan paket kompensasi di atas standar. Mantap tuh!



sumber

Namun, meskipun penutupan Rumah.com bikin kecewa, kita juga perlu memahami alasan di balik keputusan ini. PropertyGuru tentunya melakukan ini demi kemajuan dan pengembangan bisnis mereka. Mereka akan terus melayani agen dan mitra pengembang dari Rumah.com sampai 30 November 2023. Itu kan waktu yang lumayan panjang. Jadi masih ada kesempatan untuk mendapatkan properti impian lewat platform lain.

Memang sih, keputusan ini nggak mudah buat PropertyGuru. Mereka menyadari dampaknya terhadap karyawan dan pelanggan mereka yang udah setia selama bertahun-tahun. Tapi kita juga perlu lihat sisi positifnya. Dengan merampingkan operasional dan menata kembali sumber daya mereka, bisa jadi PropertyGuru bakal lebih fokus dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

Nah, ini juga jadi pelajaran buat kita semua. Di dunia bisnis, keputusan sulit seperti ini memang kadang diperlukan untuk mengikuti perkembangan zaman. Ya kan? Jadi, sista-sista dan agan-agan yang sedang mencari rumah impian, jangan khawatir. Masih banyak platform lain yang bisa dijadikan alternatif untuk memenuhi kebutuhan properti kita.



sumber

Tapi kita juga harus memberikan dukungan dan semangat buat 61 karyawan Rumah.com yang terkena PHK. Semoga mereka segera menemukan pekerjaan baru yang lebih baik. Jangan lupa juga selalu pantau perkembangan dunia properti, ya. Siapa tahu ada kabar gembira yang menanti kita di masa depan. Semangat!
Thanks and see you next thread GanSist.


raffisaga
Exceltron
ratreiaa
ratreiaa dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan