Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vanbadassAvatar border
TS
vanbadass
Gua Gagal Proses Offering Letter Di Perusahaan Baru. Rupanya !!!!


Berhubungan dengan thread yang sebelumnya. Gua aslinya udah keterima di perushaaan baru, namun tiba tiba pas gua lagi kerja sorenya gua di chat sama hrdnya. Padahal jumat di minggu tersebut gua udah tes mcu.



Pas tanggal 7 september gua di chat minta waktu buat telfon melalui whatsapp, sontak gua curiga.. ada apa ya kira kira ko pgn private chat, krna biasanya hrdnya ngehubungi di grup kalo ada informasi penting. Krna gua kan ikut batch MT di perusahaan tersebut, berkabarlah ketika gua sampai kos singkat cerita telfon telfonan sama hrdnya. Dia menyampaikan bahwa gua ga bisa melanjutkan proses offering letter. Karena ada hasil tes kepribadian gua yg blm sesuai dengan kualifikasi perushaaan, padahal tes kepribadian nya udah 2 minggu yang lalu itupun pakai website dan pastinya ga koreksi secara manual dong. Biasanya input data kadidate lngsng muncul hasil dr web tersebut. Dia pun udah menyampaikan dari hasil mcu gua bagus tapi dari tes kepribadian gua nilainya lebih rendah dengan kadidat lain.

Ada yang janggal intinya gan. Gua disitu kecewa berat emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
Diubah oleh vanbadass 17-09-2023 18:22
0
287
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan