valkyr69Avatar border
TS
valkyr69
Demokrat Fix Dukung Prabowo di Pilpres 2024, SBY: For You Saya Siap Turun Gunung


Partai Demokrat telah memutuskan bakal calon presiden (capres) yang akan didukung pada Pilpres 2024 mendatang.

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memutuskan bahwa partainya itu mendukung bakal capres Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto.

Dukungan itu disampaikan langsung ke Prabowo saat Demokrat menemui rombongan partai politik Koalisi Indonesia Maju. Dalam pernyataannya, SBY sangat yakin terpilih menjadi presiden selanjutnya.

"Saya yakini dengan izin Allah masa pak Prabowo untuk memimpin kita semua adalah melalui pilpres yang akan datang," kata SBY dikutip dari akun Instagram @amanatnasional pada Senin (18/9/2023).

Presiden RI ke-6 itu juga mengaku siap turun gunung untuk memenangkan mantan Danjen Kopassus tersebut di pesta politik tahun depan.

"For you saya siap turun gunung," ucapnya.


Keputusan Partai Demokrat tersebut mendapatkan sambutan baik dari Gerindra maupun parpol Koalisi Indonesia Maju. Ketua Harian Partai Demokrat Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan bahwa dengan bergabungnya partai berlambang mercy tersebut dapat menambah semangat untuk berjuang.

"Sehingga mulai hari ini kita pererat kerja sama dengan saudara-saudara kita dari Partai Demokrat seluruh Indonesia sebagai salah satu teman seperjuangan selain saudara-saudara kita dari partai yang telah berkoalisi terlebih dahulu," kata Dasco.

Lebih lanjut, ia menginstruksikan kepada kader Partai Gerindra di seluruh Indonesia, untuk mensyukuri tambahan kekuatan dari Partai Demokrat tersebut.

"Namun sebagai Ketua Harian saya ingatkan kepada kader Partai Gerindra seluruh Indonesia untuk tetap rendah hati, untuk tetap bekerja keras, untuk tetap mendekatkan diri kepada rakyat dan untuk tetap menjaga suhu politik supaya damai dan kondusif," kata Dasco.

"Mari kita menghormati satu sama lain dalam kontestasi ini, Mari kita lakukan politik dengan riang gembira dan Mari kita sama-sama membangun bangsa untuk Indonesia Maju," sambungnya.

https://deli.suara.com/read/2023/09/...p-turun-gunung



Ada yg lihat mas AHY ga?.. Beliau dimana ya??.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
itkgid
muhamad.hanif.2
nomorelies
nomorelies dan 5 lainnya memberi reputasi
6
655
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan