harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Usai Kisahnya Viral, Mie Gaga Mendadak Hilang dari Minimarket! Apa yang Terjadi?

Sumber Gambar

Mie Instan masih menjadi makanan favorit yang kerap kali dibutuhkan keberadaannya. Bahkan di beberapa keadaan, makanan ini seringkali dijadikan pengganti nasi. Ya, dalam budaya kita makanan yang satu ini memang menjadi salah satu makanan yang selalu ada di mana-mana. Ada beragam varian mie di negara kita yang bisa kita temukan di berbagai daerah.

Hal ini lantas menurun ke ranah mie instan yang ikut memiliki banyak varian, model hingga merek sehingga membuat kita tidak bosan. Bahkan hal ini kadang membuat perdebatan di kalangan masyarakat mengenai merek atau varian mie mana yang paling enak. Tentu semuanya memiliki seleranya masing-masing.

Seakan tidak ada habisnya, mie instan di Indonesia selalu memiliki model dan varian baru. Yang semuanya mengangkat dari makanan-makanan khas Indonesia. Dan rata-rata rasa dari mie instan ini selalu pas dan mirip dengan aslinya. Rasanya sudah tidak diragukan lagi, terutama untuk beberapa merek yang sedang diperbincangkan.


Sumber Gambar

Dua merek yang bebera[a waktu lalu sempat ramai dibicarakan adalah Mie Gaga dan juga Indomie. Banyak netizen, portal media hingga konten TikTok yang tiba-tiba menaikkan kembali kisah sejarah di balik kedua brand tersebut yang ternyata memiliki hubungan. Usai viralnya sejarah tersebut, ada kabar terbaru dari Mie Gaga.

Seperti yang TS dapat dari pantauan sosial media dan portal berita, di mana kabarnya usai kisahnya viral kini Mie Gaga mendadak menghilang dari rak minimarket. Rak Mie Gaga yang biasanya tersedia dan penuh, kini mendadak kosong. Hal ini lantas membuat pertanyaan, mengapa Mie Gaga mendadak hilang dari rak minimarket. Tidak perlu khawatir, karena ada alasan mengapa mie ini sempat kosong.

Penyebabnya adalah banyaknya pembeli yang mendadak membeli Mie Gaga bahkan dalam jumlah banyak akibat viralnya kisah mereka. Terutama para Gen Z yang FOMO, mereka mendadak membeli Mie Gaga mungkin karena penasaran dengan rasanya. Mungin selama ini mereka mengabaikan mie tersebut dan baru notice usai kisahnya viral.


Sumber Gambar

Namun ada juga yang berpendapat bahwa banyak netizen dan masyarakat yang akhirnya merasa simpati dan kasihan terhadap Mie Gaga yang memiliki sejarah miris didepak dari Indomie. Sehingga mereka berbondong-bondong memborong produk Mie Gaga sampai menghilang dari rak minimarket. Tapi tenang saja karena pasti nantinya akan restock lagi.

Akun TikTok bernama @araripa dan @eatwithobase yang pertama kali membagikan keadaan rak Mie Gaga di minimarket yang mulai kosong. Kemudian akun TikTok @novi.ak yang juga seorang pengusaha toko kelontong juga memperlihatkan videonya menata Mie Gaga dan menyebut bahwa banyak orang yang mendadak mencari-cari Mie Gaga.


Sumber Gambar

Usai memborong dan mencoba beberapa varian, netizen mengaku ketagihan dengan beberapa rasa. Mereka menyebut Mie Gepeng Lada Hitam merupakan yang terbaik, salah satu varian Mie Gaga yang memang berbeda dari Mie Instan pada umumnya. Lalu juga varian Jalapeno yang merupakan Mie Pedas yang pedasnya tidak bisa diremehkan.

Wah, siapa sangka ya? Dari viralnya kisah masa lalu mereka, kini berimbas pada banyaknya permintaan terhadap produk tersebut. Mungkin memang dari minimarket sendiri tidak memilik stok Mie Gaga yang banyak sehigga saat orang-orang banyak yang membelinya, stok pun mendadak kosong karena tidak dipersiapkan sebanyak mie-mie lainnya. Apakah viralnya kisah ini memang disengaja supaya penjualan Mie Gaga meningkat?

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, viralnya kisah Mie Gaga apakah sebuah trik marketing? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
muyasy
imronmaulana727
yasyah81
yasyah81 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
7.2K
955
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan