harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Artis Indonesia yang Cocok Perankan Tsunade di Naruto Live Action! (Versi TS)

Sumber Gambar

Seperti yang sudah TS posting kemarin, LionsGate dan Masashi Kishimoto telah mengumumkan bahwa Naruto Live Action akan segera dibuat. Hal ini jelas mendapat respon yang beragam dari netizen dan para penggemar. Termasuk di KasKus, ada beberapa komentar menarik yang TS dapat dari thread kemarin. Antara lain seperti ini:


Screenshot Pribadi

Ya! Tampaknya banyak yang penasaran dengan Tsunade live action. Entah karena tokoh ini banyak fansnya atau bagaimana, tapi TS juga menjadi bertanya-tanya siapa kira-kira artis yang cocok memerankan Tsunade. Lebih seru lagi, TS malah membayangkan artisnya dari Indonesia. Kira-kira siapa yang cocok ya?

Untuk itu, TS sudah membuat daftar artis Indonesia yang cocok menjadi Tsunade di Naruto Live Action!



1. Aura Kasih


Sumber Gambar

Yang satu ini menurut TS sangat cocok untuk menjadi Tsunade. Karena sebelumnya TS sudah melihat dia cosplay menjadi Nico Robin dan hasilnya bagus. Wajahnya sangat mendukung untuk menjadi sosok wanita yang tegas dan juga kuat.

Aura Kasih sendiri memang sudah banyak memiliki pengalaman menjadi pemain film, penyanyi dan juga sebagai model. Jadi sepertinya ia layak masuk ke dalam daftar.

2. Diana Dee Starlight


Sumber Gambar

Diana Dee Starlight merupakan saudara dari dari salah satu bintang FTV Kadek Devi, sehingga kadang banyak yang tidak asing pada saat melihatnya. Wanita kelahiran 1982 ini TS rasa cocok untuk menjadi Tsunade karena usianya yang sudah dibilang cukup senior.

Akan tetapi, meski sudah berumur dirinya tetap cantik dan memiliki pesonanya. Sehingga TS rasa akan cocok bila menjadi Hokage ke-5 di Naruto Live Action.

3. Pamela Safitri

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Yang satu ini tentunya sudah kalian kenal sebagai salah satu anggota dari Duo Serigala dan terkenal dengan goyang drible-nya. TS rasa Pamela memiliki visual yang cocok untuk menjadi Hokage ke-5 dalam Live action yang akan digarap oleh LionsGate.

Salah satu alasannya tentu karena ukuran asetnya yang dirasa cukup dan mirip bila dibandingkan dengan yang ada di anime maupun manga.

4. Ariel Tatum


Sumber Gambar

Ya TS tahu, dari segi usia mungkin Ariel Tatum masih terlalu muda untuk menjadi Tsunade. Akan tetapi, Ariel memiliki wajah yang tegas dan tatapan mata yang tajam. Sehingga TS rasa dia bisa memerankan sosok Hokage ke-5 yang tegas dan berwibawa.

Untuk masalah usia, TS rasa masih bisa diakali dengan make-up dan pendalaman karakter nantinya. Belum dicoba saja, kalau sudah dicoba pasti keren hasilnya.

5. Angela Lee


Sumber Gambar

Angela Lee merupakan salah satu artis yang mulai terkenal sebagai model melalui Instagram. TS sendiri memilih dia karena memang wajahnya cocok untuk memerankan tokoh anime dan sudah beberapa kali cosplay menjaid tokoh game hingga anime. Bahkan dirinya sempat dijuluki Barbie Jowo.

Angela sempat ber-cosplay menjadi Odette, tokoh Hero asal Mobile Legend yang membuat TS yakin ia cocok menjadi Tsunade karena wajahnya bisa menggambarkan sosok tegas dan berwibawa.

emoticon-Bingung (S)

Jika kalian berpikir memerankan Tsunade membutuhkan aset yang besar, maka menurut TS tidak juga. Karena masalah ukuran aset masih bisa diakali dengan busa atau pun silikon yang menyerupai. Tapi pembawaan, aura dan wajahlah yang menurut TS cukup penting untuk menentukan kecocokannya dengan karakter Hokahe ke-5 ini.

Ya inilah artis Indonesia yang cocok memerankan Tsunade versi TS yang bisa dibagikan.

emoticon-2 Jempol

Kalian apakah memiliki versi sendiri? Siapa lagi menurut kalian yang cocok? emoticon-Bingung (S)

Tulisan, Narasi dan Opini Pribadi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 01-09-2023 22:56
yasyah81
indrastrid
ariemail.id
ariemail.id dan 14 lainnya memberi reputasi
15
4.1K
219
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan