dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Potret Bersejarah yang Menunjukkan Hal-Hal yang Belum Tentu Eksis di Zaman Sekarang



Berbagai peristiwa penting di masa lampau telah mengisi keseluruhan isi catatan sejarah. Banyak hal-hal baru yang tidak pernah eksis di zaman sekarang bisa kita cermati dari catatan sejarah. Keberadaan catatan sejarah penting dalam menjabarkan bagaimana dinamika kehidupan dari zaman dahulu ke zaman sekarang. Ambil contoh kehidupan sosial masyarakat di era sekarang, akan sangat berbeda sekali dan menunjukkan bagaimana perkembangan kehidupan begitu dinamis. Ditambah, keberadaan perang dunia menyebabkan banyak hal-hal baru yang terlihat sulit dipercaya ternyata pernah terjadi di zaman dahulu.

Beruntungnya keberadaan fotografi membantu mengabadikan momen-momen yang belum tentu kita temukan lagi di zaman sekarang. Rupanya ada berbagai macam kejadian unik yang mungkin hanya terjadi sekali dalam seumur hidup. Seperti yang ditunjukkan oleh bebedapa potret langka berikut ini yang akan membantu masyarakat di zaman sekarang dalam menginterpretasi berbagai kejadian di masa lalu. Penasaran seperti apa kejadian-kejadian yang terjadi, mari kita cermati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 potret bersejarah yang menunjukkan hal-hal yang belum tentu eksis di zaman sekarang. Berbagai peristiwa dalam potret di atas memberikan gambaran kepada kita bahwa pada zaman dahulu telah terjadi berbagai macam hal yang tak akan terulang di zaman sekarang. Hal ini menjadikan berbagai dokumentasi kegiatan tersebut menjadi sangat bernilai dalam segi sejarah. Dari 6 potret tak terulang di atas, nomor berapa yang paling gansis sukai? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
fachri15
bang.toyip
ndoto
ndoto dan 16 lainnya memberi reputasi
17
3.2K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan